JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pensiunan Guru Tewas Kecelakaan di Depan Kantor Kecamatan Baturetno. Korban Kendarai Jupiter Z1 Tabrakan Dengan Vixion

Petugas menunjukkan lokasi tewasnya pensiunan guru dalam kecelakaan lalu lintas di Baturetno.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Petugas menunjukkan lokasi tewasnya pensiunan guru dalam kecelakaan lalu lintas di Baturetno.

WONOGIRI-Seorang pensiunan guru tewas kecelakaan di depan Kantor Kecamatan Baturetno, Wonogiri, Selasa (25/9/2018). Lokasi kejadian tidak jauh dari rumah korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tepatnya di Jalan Raya Solo- Pacitan di Dusun Tanjungsari RT 13 RW 4 Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi AD 3921 AYG dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 nomor polisi AD 5738 PR. Yamaha Vixion dikendarai
Rahmad Hidayattullah (17), pelajar warga Dusun Talun RT 17 RW 9 Desa Talunombo, Kecamatan Batutetno. Dia mengalami luka lecet pada tangan dan kaki dan lecet bagian dahi, dirawat di Klinik Rawat Inap Baturetno.

Baca Juga :  Kabar Duka, Warga Kasihan Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Ditemukan Meninggal Tergantung di Pohon Kenanga Depan Rumah

“Pengendara Yamaha Jupiter Z 1 adalah Tri Sulardi (78), pensiunan guru, warga sekitar lokasi kejadian. Korban meninggal dunai di tempat,” jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto.

Menurut dia berawal terjadi saat SPM Yamaha Jupiter Z 1 melaju dari dari arah selatan. Ketika sampai di lokasi kejadian korban hendak berbelok ke kantor Kecamatan Baturetno. Dari belakangnya arah yang sama melaju dengan kencang. Keduanya tidak dapat menghindari tabrakan.

Baca Juga :  Jos, AD 1 PM Family Sahabat Setiawan Salurkan 360.000 Liter Air Bersih ke 3 Kecamatan di Wonogiri

“Korban dibawa ke Rawat Inap Baturetno guna penanganan lebih lanjut,” terang dia. Aris Arianto