JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Perampok Berpistol Bobol Indomaret Tugu Boto Klodran di Pagi Buta. Kuras Uang di Brankas, Sempat Benturkan Kepala Karyawan ke Tembok 

Ilustrasi rampok
Ilustrasi

KARANGANYAR — Aksi perampokan menimpa sebuah toko modern Indomaret di wilayah Tugu Boto, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Selasa (25/9/2018) pagi. Pelaku yang diperkirakan berjumlah satu orang beraksi dengan menodongkan senjata mirip pistol ke arah karyawan.

Aksi perampokan di pagi buta itu ramai menjadi perbincangan di media sosial. Data yang dihimpun, perampokan diperkirakan terjadi sekira pukul 06.30 WIB.

Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi, kejadian berlangsung cepat. Pelaku yang diketahui mengenakan penutup wajah langsung merangsek ke karyawan yang hendak membuka toko.

Baca Juga :  Bicara di Hadapan Karang Taruna Sarirejo, Rober Ingatkan Narkoba Lebih Berbahaya dari Corona. Ini Alasannya!

Kemudian pelaku disebut sempat menggiring salah satu karyawan masuk ke toko untuk menunjukkan lokasi penyimpanan uang dan brankas.

Namun karena tidak ada uang di laci, salah satu karyawan sempat dibenturkan kepalanya ke tembok. Akhirnya pelaku berhasil mendapatkan uang di brankas dan dibawa kabur. Pelaku disebut kabur ke arah barat-utara menggunakan sepeda motor yang diparkir di luar toko.

Baca Juga :  Awas, Tim Penindakan Terbentuk, Warga Karanganyar Tak Boleh Lagi Sepelekan Prokes. Nekat Gelar Acara Kerumunan, Bupati Sebut Bisa Dibubarkan Paksa!

Meski sempat berusaha dikejar oleh karyawan lain, pelaku berhasil menghilangkan jejak. Hingga kini, jumlah uang yang digondol pelaku belum bisa dipastikan jumlahnya.

Sesaat setelah kejadian, tim kepolisian langsung tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Wardoyo