JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Satu Tahanan Polda Metro Yang Kabur, Tertangkap di Kalijambe Sragen. Dilumpuhkan Saat Sembunyi di Rumah Saudaranya

Joko Purwanto, DPO Polda Metro Jaya yang kabur dari tahanan dan ditangkap di Sragen, Kamis (27/9/2018). Foto/Wardoyo
Joko Purwanto, DPO Polda Metro Jaya yang kabur dari tahanan dan ditangkap di Sragen, Kamis (27/9/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Salah satu DPO dari 13 tahanan di Polres Kepulauan Seribu Polda Metro Jaya, berhasil dibekuk di wilayah Polres Sragen, Kamis (27/9/2018). Tersangka bernama

Joko Purwanto (34) asal Muara Angke RT 6/1, Kel Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

Tersangka dibekuk saat bersembunyi di rumah saudaranya berinisial E di Kalijambe, Sragen. Tahanan yang dijerat pasal kepemilikan narkoba itu ditangkap tanpa perlawanan.

Baca Juga :  Klaster Meluas 6 Pasien Positif Covid-19 Sragen Tulari 8 Orang, 2 Warga Positif Setelah Perjalanan dari Purwokerto dan Boyolali. Berikut Daftar 10 Pasien Positif dan 47 Sembuh Hari Ini!

“Sudah kita amankan saat berada di rumah saudaranya di Kalijambe. Kemarin kita menerima informasi dari Polda Metro soal 13 tahanan yang kabur, salah satunya mengarah ke Sragen. Kita lacak dan tertangkap di Kalijambe,” papar Kapolres AKBP Arif Budiman, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga :  Tolak KAMI, Dewan Rakyat Jelata Sragen Gelar Demo di Alun-Alun. Sunarto Ingatkan KAMI Rawan Ditunggangi Kepentingan dan Berpotensi Adu Domba Warga!

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres. Keberhasilan penangkapan juga langsung diteruskan ke Polda Metro Jaya dan pagi ini, tim dari Polda Metro Jaya langsung turun ke Sragen untuk menjemput DPO yang kabur tersebut.

“Proses selanjutnya ditangani Polda Metro. Kita hanya membantu melakukan penangkapan,” tandas Kapolres. Wardoyo