JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kuota Formasi CPNS Karanganyar 2018, Begini Pernyataan Sekda dan Kepala BKPSDM Karanganyar

Ilustrasi Rekrutmen CPNS
Ilustrasi Rekrutmen CPNS

 

KARANGANYAR- Di saat kabupaten/kota di wilayah Soloraya sudah mengumumkan kuota formasi seleksi CPNS 2018, Pemkab Karanganyar belum bersedia membeberkan berapa jumlah kuota yang diperoleh. Hingga pendaftaran CPNS yang akan dibuka hari ini, Rabu (19/9/2018), Pemkab belum bisa memastikan berapa jumlah formasi yang diperoleh.

Baca Juga :  Siap-Siap, Mulai Bulan Depan, Tak Pakai Masker di Karanganyar Bakal Didenda Rp 20.000. Simak Ketentuan Lainnya!

“Untuk seleksi CPNS dan formasinya, silakan ditanyakan ke Kepala BKPSDM ya Mas. Maaf ini masih rapat,” ujar Sekda Karanganyar, Samsi saat dihubungi, Selasa (18/9/2018).

Sementara, Kepala BKPSDM Karanganyar, Siswanto ketika dihubungi wartawan, juga belum bisa memberikan data. Ia hanya menyampaikan belum mengetahui soal seleksi CPNS 2018 di Karanganyar.

Baca Juga :  Sebut Hanya Tasyakuran, Warga Lalung Karanganyar Tak Terima Ajang Hiburan Live Show Organ Tunggal Dibubarkan Paksa oleh Aparat. Kasatpol PP Tegaskan Acara Keramaian di Atas 30 Orang Wajib Berizin!

Menurutnya, surat dari Kemenpan-RB ditujukan kepada bupati. Pun saat ditanya apakah Karanganyar akan menggelar CPNS dan mendapat formasi, Siswanto juga belum bisa memberikan jawaban.

“Saya enggak tahu, karena surat dari Kemenpan-RB ditujukan ke bupati,” ujar dia. Wardoyo