JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Spanduk Tolak Neno dan Deklarasi  #2019GantiPresiden Bertebaran di Mana-Mana, Polres Sragen Terima 9  Surat Penolakan 

Spanduk penolakan deklarasi GantiPresiden dan Neno terpasang di sebelah bangjo Terminal Lama, Minggu (2/9/2018). Foto/Wardoyo
Spanduk penolakan deklarasi GantiPresiden dan Neno terpasang di sebelah bangjo Terminal Lama, Minggu (2/9/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Rencana deklarasi #2019GantiPresiden yang bakal digelar melalui Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Kota Solo tanggal 9 September ternyata memantik penolakan luas. Kekhawatiran aksi yang bakal dihadiri Neno Warisman dan Ahmad Dhani itu bisa merembet ke Sragen, mulai memantik reaksi penolakan di beberapa wilayah di Sragen.

Penolakan itu tergambar dari munculnya spanduk bernada penolakan deklarasi 2019GantiPresiden dan Neno di beberapa lokasi di Sragen Kota.

Spanduk bernada penolakan itu terlihat menghiasi beberapa lokasi. Di antaranya di Perempatan SMP 6 Bangak, di Hutan Kota Sragen, Ringroad Selatan Tangkil, perempatan Pilangsari Ngrampal, Perempatan Beloran Sine dan perempatan bangjo Terminal Lama Sragen.

Baca Juga :  Gropyokan Serentak, Warga Tangkil Sragen Tangkap 1.500 Ekor Tikus
Spanduk penolakan Neno W di Beloran. Foto/Wardoyo

Tidak diketahui siapa pemasang spanduk tersebut. Sejumlah warga di sekitar lokasi mengaku baru mengetahui spanduk itu pada Minggu (2/9/2018).

“Kemarin belum ada Mas. Saya tahunya tadi pas istirahat mangkal di sini kok sudah ada spanduk itu. Kalau saya sendiri juga nggak setuju gerakan-gerakan seperti itu. Wong Presiden itu kan nanti pilihan dan masyarakat pasti juga punya pilihan. Kenapa juga harus digerakkan untuk ngganti presiden,” ujar Sukardi (58) tukang becak di bangjo Terminal Lama, saat ditemui Minggu (2/9/2018).

Baca Juga :  Segera Dibuka Bazar Batik dan Kuliner di Kliwonan Masaran. Harga Dijamin Ramah di Kantong, Simak Jadwalnya!
Foto/Wardoyo

Pantauan di lapangan, spanduk di Terminal Lama itu bertuliskan “Slogan #2019 Ganti Presiden dpt memecah belah persatuan dan kesatuan. bangsa. Tolak Neno By:Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com