loading...
Loading...
Pembukaan Turnamen IPAPIDAS Cup I 2018.

WONOGIRI-Turnamen Sepak Bola IPAPIDAS Cup I tahun 2018 digelar dan dimulai di Lapangan Bola Desa/Kecamatan Pracimantoro, Sabtu (27/10/2018). Turnamen diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pemudi Dusun Blindas (IPAPIDAS) Desa Pracimantoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto. Danramil 13/Praciamantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Serka Didik Siswadi, sesepuh pemain PS Mantara Pracimantoro (Subardjo, Tohiran, dan Sarwono) dan warga Pracimantoro.

Baca Juga :  Ekspedisi Bakti Pemuda PMK Untuk NKRI, Dibekali Materi Deradikalisasi

Camat Warsito, mengapresiasi Ikatan Pemuda Pemudi Dusun Blindas (IPAPIDAS) yang mempunyai inisiatif dalam penyelenggaraan turnamen ini.

“Tunjukan permainan yang menarik, junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, dan bagi para penonton maupun sporter tetap jaga keamanan dan jangan masuk lapangan bila ada permasalah karena sudah ada wasit maupun dewan juri,” kata Camat.
Serka Didik selaku Babinsa berujar, pihak keamanan berharap turnamen berjalan dengan aman dan lancar tiada suatu kendala apapun. Bagi para pemain, penonton dan suporter diminta menjaga keamanan serta sportivitas selama pertandingan.

Baca Juga :  Diterjang Puting Beliung, Rumah Warga Dusun Kedawung Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo Rusak. Akhirnya TNI AD Turun Tangan

Turnamen kali ini diikuti oleh 16 tim se-Jateng, Jatim, dan DIY. Pertandingan pembuka mempertemukan tim Pesipi Pijiharjo vs New Persega Gandu dengan hasil akhir pertandingan di menangkan oleh Persega Gandu dengan skor 4-2. Aris Arianto

Loading...