loading...
Ketua Perpani Karanganyar, Teguh Riyanto saat merayakan syukuran atas prestasi di Porprov Jateng, Sabtu (27/10/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Kontingen panahan Karanganyar sukses meraup empat medali dalam pekan olah raga provinsi (Porprov) yang berlangsung di kota Solo 19-26 Oktober 2018 lalu.

Medali itu terdiri dari 1 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu, atas nama Danar Arga Baskoro. Danar meraih 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu di kelas recurve 75 meter.

Baca Juga :  Awasi Pemilu, Bawaslu Karanganyar Launching 3 Desa Pengawasan. Ini Maksud dan Tujuannya! 

Atas prestasi tersebut, Danar mengantongi bonus dari bupati sebesar Rp 25 juta untuk medali emas, Rp 15 juta untuk perak dan Rp 20 juta untuk 2 perunggu.

Loading...

Ketua Harian Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Karanganyar, Teguh Riyanto, Sabtu (27/10/2018). mengatakan, dalam Porprov tahun 2018 ini, Perpani, menurunkan sebanyak 10 atlit yang bertanding di kelas recurve, coumpoun, nasional dan tradisional.

Baca Juga :  Hujan Es Sebesar Kacang Atom Landa Gunung Lawu Karanganyar. Makin ke Atas Makin Besar.. 

“ Alhamdulillah, kita dapat menyumbang medali emas, perak dan perunggu,” paparnya Sabtu (27/10/2018).

Menurutnya prestasi itu patut disyukuri karena merupakan pencapaian positif. Teguh juga menyebut raihan medali emas perak dan perunggu juga sudah sesuai prediksi sejak awal.

Baca Juga :  Kisah Pilu Derita Pasangan Maryadi-Harnita Asal Tawangmangu Gerakkan Empati Sejumlah Kalangan Untuk Membantu. Kondisi Harnita Bikin Trenyuh!  

“Ini prestasi yang cukup baik. Sejak awal, kita sudah prediksi, danar mampu meraih emas,” kata Teguh, Sabtu (27/10/2018). Wardoyo

 

Loading...