loading...
Loading...
Kedua motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas.

WONOGIRI-Seorang warga Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo Wonogiri tewas kecelakaan di Jalan Raya Solo-Pacitan, kilometer 50, Giriwoyo. Sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah motor sport.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Senin (29/10/2018) mengungkapkan, peristiwa terjadi Minggu (28/10/2018) malam. Tempat kejadian perkara tepatnya di depan agen bis Agramas, Lingkungan Demesan, Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki GSX 150 warna hitam nomor polisi AD 4986 AFQ yang dikendarai Azhar Mustika (39), warga Dusun Munggung RT 3 RW 1, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno. Serta motor metik Honda Vario merah AD 6253 ACG yang dikendarai Sumarno (45), warga Dusun Tangkluk RT 2 RW 3 Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo.

Baca Juga :  Kurangi Beban Pekerjaan Proyek Talut Jalan di Benowo Karanglor Manyaran, Anggota Koramil 11/Manyaran Turun Langsung ke Lapangan

“Awal kejadian korban mengendarai motor dari arah utara hendak berbelok ke kanan ke arah warung untuk membeli rokok. Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju motor sport dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat terjadilah tabrakan,” ungkap dia.

Baca Juga :  Ini Lho Obyek Wisata di Kecamatan Girimarto Wonogiri, Dilengkapi Potensi dan Nama Desa Plus Dusunnya

Akibat kejadian itu, korban memgalami cidera kepala berat, muntah darah, dan luka pada kedua kaki. Ketika dilarikan ke rumah sakit, dalam perjalanan korban tersebut tewas. Sedangkan pengendara Suzuki GSX R mengalami luka ringan. Aris Arianto

Loading...