JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Brakk. 1 Tewas Dalam Kecelakaan di Demesan Giriwoyo. Honda Vario Tabrakan dengan Suzuki GSX R 150

Kedua motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas.
ย ย ย 
Kedua motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas.

WONOGIRI-Seorang warga Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo Wonogiri tewas kecelakaan di Jalan Raya Solo-Pacitan, kilometer 50, Giriwoyo. Sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah motor sport.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Senin (29/10/2018) mengungkapkan, peristiwa terjadi Minggu (28/10/2018) malam. Tempat kejadian perkara tepatnya di depan agen bis Agramas, Lingkungan Demesan, Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki GSX 150 warna hitam nomor polisi AD 4986 AFQ yang dikendarai Azhar Mustika (39), warga Dusun Munggung RT 3 RW 1, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno. Serta motor metik Honda Vario merah AD 6253 ACG yang dikendarai Sumarno (45), warga Dusun Tangkluk RT 2 RW 3 Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

“Awal kejadian korban mengendarai motor dari arah utara hendak berbelok ke kanan ke arah warung untuk membeli rokok. Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju motor sport dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat terjadilah tabrakan,” ungkap dia.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Akibat kejadian itu, korban memgalami cidera kepala berat, muntah darah, dan luka pada kedua kaki. Ketika dilarikan ke rumah sakit, dalam perjalanan korban tersebut tewas. Sedangkan pengendara Suzuki GSX R mengalami luka ringan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com