loading...
Loading...
Bupati Juliyatmono. Foto/Dok Humas

 

 

KARANGANYAR- Pemerintah Kabupaten Karanganyar kembali mengagendakan Sholat Jama’ah keliling di sejumlah desa-desa, kali ini Sholat Jum’at keliling pertama bertempat dimasjid Al Aqsho Desa Krendowahono Kecamatan Gondangrejo Karanganyar, Jum’at (05/10/2018).

Dengan harapan agar masjid bisa lebih makmur, Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyampaikan tausiyah singkat juga menjelaskan bahwasannya pemerintah Kabupaten Karanganyar ingin lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :  4.000 Pengendara di Karanganyar Dijatuhi Sanksi Tilang, Ratusan Kendaraan Ditahan. Kapolres Sebut Pengamanan Natal-Tahun Baru Ditingkatkan! 

“ Programkan dalam keluarga setiap ba’da maghrib sampai isya’ untuk tidak keluar dari rumah, digunakan untuk ngaji tadarus baca Al Qur’an bersama keluarga “, jelas orang nomor satu di bumi intan pari ini.

Baca Juga :  Awasi Pemilu, Bawaslu Karanganyar Launching 3 Desa Pengawasan. Ini Maksud dan Tujuannya! 

Bupati Karanganyar juga meminta kepada pemerintah Kecamatan Gondangrejo untuk mengintruksikan kepada setiap kepala desa agar disetiap desa setiap sebulan sekali atau setiap dua bulan sekali mengadakan pengajian ahad pagi. Program ini juga akan diserentakan di Kabupaten Karanganyar, jelas Bupati Karanganyar.

Baca Juga :  3 Tersangka Komplotan Maling Rokok Karanganyar Disikat Polisi. Bersenjata Linggis, Rusak Gembok dan Kuras Rokok di Toko 

“ Jangan sampai membiarkan anak itu bergaul dengan sembarang orang, ini merupakan tugas orang tua. Anak jangan sampai salah dalam bergaul  “, pesan diakhir tausiyah Bupati Karanganyar Juliyatmono. Wardoyo

Loading...