JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Dengan Buka DANA, Pembayaran Digital di Bulakapak Semakin Simpel

tribunnewa
   
Fajrin Rasyid, Co-Founder dan President Bukalapak beserta Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA, menunjukkan fitur Buka Dana di aplikasi Bukalapak. Foto: Istimewa/tribunjogja.com
 

JAKARTA – Dengan Semakin digemarinya sistem pembayaran digital di Indonesia, Bukalapak terus berinovasi. Bukalapak menggandeng DANA (dompet digital Indonesia) menghadirkan dompet digital Buka DANA di aplikasi Bukalapak.

Dengan Buka DANA, para pelanggan Bukalapak dapat melakukan transaksi secara praktis, cepat dan aman.

Buka DANA dapat digunakan oleh para pelanggan Bukalapak yang menggunakan perangkat Android maupun iOS.

Dikutip dari Tribunjogja.com Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid, Jumat (28/9/2018) mengatakan, Bukalapak ingin terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para pengguna, salah satunya dalam hal bertransaksi di Bukalapak.

“Kami saat ini sudah memiliki lebih dari 4 juta pelapak dan berbagai macam fitur, baik virtual product maupun market place.

Kehadiran Buka DANA akan semakin menambah pilihan pembayaran untuk mendukung kemudahan bagi para pengguna Bukalapak untuk bertransaksi secara aman,” tuturnya.

Menurutnya, sebagai metode pembayaran baru yang memberikan kecepatan, kemudahan, serta jaminan keamanan dalam bertransaksi di Bukalapak, ia yakin Buka DANA dapat makin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap reliabilitas Bukalapak sebagai platform belanja online.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com