loading...
Fajrin Rasyid, Co-Founder dan President Bukalapak beserta Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA, menunjukkan fitur Buka Dana di aplikasi Bukalapak. Foto: Istimewa/tribunjogja.com
 

JAKARTA – Dengan Semakin digemarinya sistem pembayaran digital di Indonesia, Bukalapak terus berinovasi. Bukalapak menggandeng DANA (dompet digital Indonesia) menghadirkan dompet digital Buka DANA di aplikasi Bukalapak.

Dengan Buka DANA, para pelanggan Bukalapak dapat melakukan transaksi secara praktis, cepat dan aman.

Baca Juga :  Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen

Buka DANA dapat digunakan oleh para pelanggan Bukalapak yang menggunakan perangkat Android maupun iOS.

Loading...

Dikutip dari Tribunjogja.com Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid, Jumat (28/9/2018) mengatakan, Bukalapak ingin terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para pengguna, salah satunya dalam hal bertransaksi di Bukalapak.

Baca Juga :  Pesta Rakyat Ala Sobat Ambyar, Live Cooking di Fave Hotel

“Kami saat ini sudah memiliki lebih dari 4 juta pelapak dan berbagai macam fitur, baik virtual product maupun market place.

Kehadiran Buka DANA akan semakin menambah pilihan pembayaran untuk mendukung kemudahan bagi para pengguna Bukalapak untuk bertransaksi secara aman,” tuturnya.

Baca Juga :  Pesta Rakyat Ala Sobat Ambyar, Live Cooking di Fave Hotel

Menurutnya, sebagai metode pembayaran baru yang memberikan kecepatan, kemudahan, serta jaminan keamanan dalam bertransaksi di Bukalapak, ia yakin Buka DANA dapat makin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap reliabilitas Bukalapak sebagai platform belanja online.

www.tribunnews.com

Loading...