JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kerugian Kebakaran Bengkel Mobil Teguh Gawan Capai Rp 1,247 Miliar. Analisa Polisi, Ini Pemicunya..

Bangkai mobil yang hangus terbakar di Bengkel Mobil Mitra Baru Gawan, Tanon, Minggu (30/9/2018). Foto/Wardoyo

IMG20180930143652 640x400
Bangkai mobil yang hangus terbakar di Bengkel Mobil Mitra Baru Gawan, Tanon, Minggu (30/9/2018). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN- Pihak kepolisian melansir kerugian akibat kebakaran hebat yang melanda Bengkel Mobil Mitra Baru di Dukuh Gawan, Desa Gawan, Tanon, Minggu (30/9/2018) siang mencapai Rp 1,247 miliar. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon, AKP Heru Budiharto mengungkapkan kerugian itu dihitung dari kerusakan bangunan bengkel yang ludes terbakar.

Kemudian, dari properti berupa tiga mobil di dalam bengkel yang ludes hangus terbakar. Lantas ada dua sepeda motor yang juga turut hancur dilalap si jago merah.

Baca Juga :  Masih Jadi Temuan BPK, Bupati Sragen Tegaskan Mulai 2021 Dana BOS Bakal Pakai Sistem Non Tunai

“Total kerugian menurut keterangan korban sekitar Rp 1,247 miliar. Karena ada dua mesin injeksi yang juga ikut habis terbakar. Belum lagi spare part di dalam bengkel yang semuanya juga ludes,” paparnya ditemui di lokasi kejadian.

AKP Heru memastikan dari olah TKP, kebakaran yang melanda bengkel mobil milik Teguh Widodo (40) itu akibat korsleting listrik. Beruntung, meski api meludeskan semua bengkel yang berlokasi di tepi jalan Pungkruk-Tanon itu, tidak ada korban jiwa.

Baca Juga :  Wahai PNS Sragen, Silakan Baca Edaran Bupati Yuni yang Terbaru. Bupati: Tolong Dibaca, Ada Sanksinya Juga!

“Pemilik rumah kebetulan sedang tidak ada. Bengkel dikunci sehingga tidak ada yang bisa diselamatkan,” ujar Pak Didik, RT setempat yang tinggal di sebelah bengkel. Wardoyo