JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Di Desa Sejuk Sukorejo, TMMD Reguler Kodim Sragen Resmi Dibuka Pangdam. Gubernur Tekankan Semangat Gotong Royong 

Pangdam IV Diponegoro, bersama Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dandim dan jajaran Forkompida saat membuka TMMD Reguler di Desa Sukorejo, Sambirejo Senin (15/10/2018). Foto/Wardoyo
   
Pangdam IV Diponegoro, bersama Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dandim dan jajaran Forkompida saat membuka TMMD Reguler di Desa Sukorejo, Sambirejo Senin (15/10/2018). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN- Kodim 0725/Sragen mendapat kehormatan sebagai lokasi penerima  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 dari pusat.

TMMD reguler tahun 2018 Kodim 0725/Sragen itu digelar di sejuk Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Pembukaan TMMD yang digelar di Lapangan Desa Sukorejo ini dihadiri Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, Senin (15/10/2018).

“Hari ini secara serentak dimulai pelaksanaan TMMD tahap III tahun 2018 dan menunjukan kembali semangat gotong-royong yang mantap terasa dan kentara pada gerak pembangunan desa,” kata Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Senin (15/10/2018).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Tema TMMD kali ini adalah “TNI Membangun Rakyat dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis”. Bupati Yuni bertindak sebagai inpektur upacara, sedangkan sebagai Danup Mayor Inf Danu Prasetyo (Kasdim 0725/Sragen). Upacara pembukaan ini diikuti sekitar 2.500 orang.

Sementara sejumlah pejabat yang hadir dalam kesrmpatan ini diantaranya, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Brigjen Pol Ahmad Lutfi (Wakapolda Jateng), Kolonel Inf Widi Prasetijono (Danrem 074/Wrt), Kolonel Inf M Taku Jasawiriawan (Asintel Kasdam IV/Dip), Kolonel Inf Satyo Aryanto (Aster Kasdam IV/Dip), Kolonel Arm Putranto Gatot Sri H (Asren Kasdam IV/Dip), Kolonel Arh Zainudin (Kapendam IV/Dip), Kolonel Cpm Salidin (Danpomdam).

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Nampak juga pejabat daerah, seperti Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Danyonif Raider 408/Sbh Mayor Inf Jony Eko Prasetiyo, Wakil Ketua DPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto, Sekda Sragen Tatag Prabawanto dan para Danramil, Kapolsek, Camat se- Kabupaten Sragen serta Toga-Tomas Kecamatan Sambirejo.

Ganjar Pranowo menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk untuk merawat gotong-royong, memacu kreativitas dan prakarsa masyarakat untuk membangun Desa.

“TMMD telah hadir meneguhkan semangat kebersamaan dan menyajikan karya nyata yang bermaslahat bagi desa, berbagai pembangunan sarana prasarana pedesaan yang hasilnya dapat dinikmati oleh warga desa,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com