JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Drama Kebohongan Ratna Sarumpaet, Aria Bima Sebut Pak Prabowo Sangat Malu dan Dipermalukan!

Ilustrasi/tempo.co

0110 ratnal
Ratna Sarumpaet saat ditangkap Polda Metro Jaya. Foto/Tempo.co

KARANGANYAR- Politisi PDIP, Aria Bima  mengingatkan agar orang-orang seperti Ratna Sarumpaet dibersihkan dari lingkaran Prabowo Subianto dan Jokowi.

“Kita tidak ingin ada Ratna-Ratna Sarumpaet di lingkaran Pak Prabowo dan Pak Jokowi. Orang yang sehat jiwanya harus ada dilingkaran ini,” paparnya saat menghadiri deklarasi relawan pemenangan Jokowi di Karanganyar, Sabtu (6/10/2018).

Baca Juga :  Duh Gusti, Janda Asal Solo Digerebek Saat Asyik Mesum dengan Brondong Malam-Malam di Alun-Alun Karanganyar. Mengaku Kangen-Kangenan, Akhirnya Jadi Lupa Daratan

Ia mengingatkan jangan sampai ada orang yang tidak sehat jiwanya, menggunakan media politik untuk membuat kompetisi menjadi carut marut.

Ia tak ingin orang dengan karakter seperti itu membuat kompetisi berisi hoaks, fitnah, hujatan satu sama lain yang itu tidak membuat cerdas.

Apa yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet, menurut Aria Bima, menunjukkan adanya gangguan kejiwaan. Karena, yang bersangkutan telah menggunakan media politik untuk melakukan kebohongan.

Baca Juga :  Sebanyak 550 Anggota Taekwondo Karanganyar Digadang-gadang Maju Porprov Jateng

Ia juga mengatakan apa yang diperbuat Ratna telah mempermalukan Prabowo Subianto.

“ Maaf ya ada konstruksi kejiwaannya yang kurang pas dan itu dieskpresikan dalam media politik nasional. Pak Prabowo sangat malu dan dipermalukan,” pungkasnya. Wardoyo