loading...
Loading...
Penampilan marching band Bahana Gita Persada SMPN 2 Sidoharjo, Wonogiri

WONOGIRI-Mayoret dari marching band Bahana Gita Persada SMPN 2 Sidoharjo, Wonogiri menjadi yang terbaik dalam lomba marching band piala Pangdam IV/Diponegoro, Minggu (7/10/2018).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, melalui Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto menerangkan, lomba digelar memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-73 dan Hari Ulang Tahun ke-68 Kodam IV/Diponegoro. Lomba bertempat di Lanud Ahmad Yani Semarang.

Baca Juga :  Ini Jumlah Lahan Pertanian yang Terdampak Kekeringan di Wonogiri, Ternyata Mencapai 32.000 Hektare

“Kodim 0728/Wonogiri mengirimkan juara terbaik yang sebelumnya telah melalui lomba di tingkat Korem 074/Warastratama sebagai juara pertama. Kali ini yang mendapatkan kesempatan tampil di hadapan ribuan penonton adalah SMP N 2 Sidoharjo,” kata dia.

Para siswa SMP N 2 Sidoharjo yang tergabung dalam marching band Bahana Gita Persada, menampilkan performa terbaiknya di depan juri juga penonton. Mereka menjadikan momen ini sebagai pengalaman mengikuti lomba.

Baca Juga :  Bikin Jamban, Pramuka SMA Negeri 2 Wonogiri Bersama Koramil Wuryantoro di Dusun Sidomulyo Desa Gumiwang Lor Wuryantoro Wonogiri

“Perwakilan dari Kodim 0728/Wonogiri sekaligus Korem 074 Warastratama bisa total dalam bermain,” kata dia.

Setelah melalui serangkaian penilaian, mayoret marching band Bahana Gita Persada keluar sebagai juara pertama selama ajang tersebut. Disusul mayoret dari marching band Alunan Nada Tazakka dari Ponpes Tazakka di peringkat kedua, dan mayoret dari marching band Gema Nawa Kartika MTs NU Demak. Aris Arianto

Loading...