JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Dia Nama Anggota KPU Wonogiri yang Baru. Wajah Baru Semua, Tugas Berat Sudah Menanti

Ilustrasi Pemilu. Fraksi PDIP, PKB dan PKS mengusulkan penggunaan hak Angket terkait dugaan kecurangan Pemilu 2024
   
Ilustrasi Pemilu

WONOGIRI-Saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonogiri memiliki anggota atau komisioner baru. Kelima orang itu dilantik di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

“Masa jabatan para mantan komisioner yang lama telah berakhir 23 Oktober lalu. (Komisioner) yang baru akan dilantik secara serentak bersama nanti malam,” kata Sekretaris KPU Wonogiri, Supardi.

Komisioner KPU Kabupaten Wonogiri terbaru adalah Toto Sihsetyo Adi, Dwi Prasetyo, Augustina Puspa Dewi, Pradika Harsanto, dan Wahyu Nurjanah. Menurut Supardi, mereka semua baru dan wajah baru.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

“Saya belum kenal, sehingga belum tahu latar belakang masing-masing. Hanya satu yang saya tahu, yaitu Wahyu Nurjanah karena pernah menjadi ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngadirojo,” terang dia.

Setelah dilantik, jelas dia, para wajah baru KPU Wonogiri akan menjalani pembekalan di Jakarta. Sesudah itu, kembali ke Wonogiri untuk menggelar rapat pleno tertutup untuk memilih ketua KPU Wonogiri.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

“Mudah-mudahan (komisioner) langsung bisa beradaptasi dengan tugas-tugas barunya,” jelas dia.

Pasalnya, tugas berat sudah menanti. Pemilu 2019 saat ini ada di tahapan kampanye. KPU tengah menyiapkan pengadaan Alat Peraga Kampanye (APK). Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com