JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Aksi Gantung Diri di Kuburan Kaliwedi Gondang. Korban Ternyata Berulang Kali Minum Racun dan Fujiwan 

Kondisi jasad Mbah Sadiyo saat kali pertama ditemukan gantung diri di pohon kuburan Kaliwedi, Gondang, Senin (22/10/2018). Foto/Wardoyo
Kondisi jasad Mbah Sadiyo saat kali pertama ditemukan gantung diri di pohon kuburan Kaliwedi, Gondang, Senin (22/10/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Teka-teki aksi gantung diri yang dilakukan Mbah Sadiyo (73) kakek Dukuh Belangan RT 2, Kaliwedi, Gondang Senin (22/10/2018) akhirnya terkuak. Sebelum kejadian, korban sempat diketahui sering meracau ingin segera mati.

Rasa depresi berat yang diduga dialami korban, membuatnya juga sudah berkali-kali mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara pintas.

Baca Juga :  UMK Sragen 2023, Naik Rp 130.139 Tapi Tetap Terendah Kedua di Soloraya. Berikut Daftar Lengkap UMK Soloraya!

“Pernah minum racun tapi ketahuan dan tertolong. Yang terakhir beberapa waktu sebelumnya, sempat minum Fujiwan, sejenis insektisida. Tapi kemudian ketahuan keluarga dan dibawa ke Puskesmas akhirnya bisa diselamatkan,” papar Kades Kaliwedi, Daryono Selasa (23/10/2018).

Ia menguraikan dari beberapa rentetan percobaan bunuh diri yang sempat berhasil digagalkan itu, mengecurut pada dugaan bahwa korban memang mengalami depresi. Hal itulah yang memicunya nekat harakiri di kuburan pada Senin (22/10/2018) pagi.

Baca Juga :  Kecelakaan dan Pelanggaran Melonjak, Polres Sragen Bakal Kembali Gencarkan Razia di Jalan

Dari riwayat kehidupan keluarga, korban selama ini sebenarnya tinggal dengan istri dan satu anaknya yang mengalami gangguan mental.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com