JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. Warga Godang Wonodadi Pracimantoro Tewas Gantung Diri di Teras Rumahnya Sendiri

Tim medis, anggota Polsek dan Koramil Pracimantoro memeriksa kondisi korban gantung diri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim medis, anggota Polsek dan Koramil Pracimantoro memeriksa kondisi korban gantung diri.

WONOGIRI-Sidi Karyo Direjo (85) warga Dusun Godang RT 2 RW 5, Desa Wonodadi, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, ditemukan tewas, Sabtu (13/10/2018).

Ketika ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di teras sebelah barat rumah. Tepatnya di atas tumpukan kayu, korban tergantung mengunakan selendang kain warna merah yang diikatkan dengan kayu usuk.

“Tinggi usuk dengan tumpukan kayu kurang lebih 130 sentimeter dan posisi korban duduk,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto.

Baca Juga :  Segini Jumlah Penerima BSP di 5 Desa di Kecamatan Karangtengah Wonogiri

Mengetahui adanya laporan warga gantung diri, jelas dia, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, Kanit Reskrim Ipda Agus Haryono, Ka SPKT II Aiptu Sadiman, Bhabinkamtibmas Brigadir Agung Priandoko beserta tim medis Puskesms I Pracimantoro Anggota Koramil 13 Pracimantoro mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil pemeriksaan medis menerangkan, tidak dijumpai tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, korban juga mengeluarkan kotoran.

Baca Juga :  Renovasi Makam Mbah Jonambang di Dusun Sambeng Desa Watuagung Baturetno Wonogiri Disoal, Ini Penyebabnya

“Kejadian diketahui kali pertama oleh Lasno, 45 tahun. Sekitar pukul 11.00 WIB, saksi tersebut dari sawah pulang ke rumah mengambil makanan dan mencari orang tuanya, namun tidak ada di dalam rumah. Kemudian dicari sekitar rumah dan saksi mendapati korban dalam keadaan tergantung lalu berteriak meminta tolong dan warga berdatangan,” papar dia. Aris Arianto