loading...
Loading...
Para peserta ujian CAT CPNS Solo keluar dari GOR Diponegoro setelah menyelesaikan ujian sesi kedua Senin (29/10/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Pemkab Karanganyar resmi merilis jadwal pelaksanaan seleksi CAT pelamar CPNS Karanganyar 2018. Dari pengumuman yang sudah dirilis, jadwal tes CAT CPNS Karanganyar akan digelar di GOR Diponegoro Sragen mulai Jumat sampai Minggu (9-11 November 2018).

Jadwal pelaksanaan ujian CAT seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Karanganyar itu tertanggal 29 Oktober 2018 ditandatangani Sekda Karanganyar, Samsi selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi CPNS Karanganyar 2018.

Baca Juga :  Sambangi Pabrik Acidatama di  Karanganyar, Menteri Pertanian Ingatkan  Pengunaan Zat Kimia Yang Ramah Linkungan! 

Dari jadwal yang dilansir per sesi itu, total ada 4432 peserta seleksi CPNS Karanganyar yang tersusun jadwal tesnya selama tiga hari.

Selain jadwal, pengumuman Sekda juga menyampaikan beberapa ketentuan yang harus ditaati peserta seleksi CPNS. Diantaranya membawa kartu peserta dan KTP perekaman. Apabila tidak membawa akan dilarang mengikuti ujian dan dianggap gugur.

Baca Juga :  Sweet Sundae Ice Cream Jadi The Best Challenger Terbaik Dalam Diplomat Success Challenge 2019

Pakaian putra dan putri yakni atas pakai kemeja putih bawah hitam non jeans. Peserta diharapkan datang sebelum jadwal dimulai. Karena mereka yang  datang ketika ujian sudah dimulai akan dianggap gugur. Wardoyo

Loading...