JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jadwal Ujian CAT CPNS Kabupaten Karanganyar Bakal Dimulai 9-11 November di GOR Diponegoro Sragen. Simak Larangan dan Aturannya Berikut! 

Ilustrasi Para peserta ujian CAT CPNS Solo keluar dari GOR Diponegoro setelah menyelesaikan ujian sesi kedua Senin (29/10/2018). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Para peserta ujian CAT CPNS Solo keluar dari GOR Diponegoro setelah menyelesaikan ujian sesi kedua Senin (29/10/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Pemkab Karanganyar resmi merilis jadwal pelaksanaan seleksi CAT pelamar CPNS Karanganyar 2018. Dari pengumuman yang sudah dirilis, jadwal tes CAT CPNS Karanganyar akan digelar di GOR Diponegoro Sragen mulai Jumat sampai Minggu (9-11 November 2018).

Jadwal pelaksanaan ujian CAT seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Karanganyar itu tertanggal 29 Oktober 2018 ditandatangani Sekda Karanganyar, Samsi selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi CPNS Karanganyar 2018.

Baca Juga :  Satu-Satunya di Karanganyar, SMA Ini Punya Kelas Unggulan 2 Tahun Lulus. Kasihan Murid Jenuh Kelamaan di Rumah, 432 Siswa Langsung Dimasukkan Untuk Ikuti Orientasi Sekolah

Dari jadwal yang dilansir per sesi itu, total ada 4432 peserta seleksi CPNS Karanganyar yang tersusun jadwal tesnya selama tiga hari.

Selain jadwal, pengumuman Sekda juga menyampaikan beberapa ketentuan yang harus ditaati peserta seleksi CPNS. Diantaranya membawa kartu peserta dan KTP perekaman. Apabila tidak membawa akan dilarang mengikuti ujian dan dianggap gugur.

Baca Juga :  Kemelut Jelang Konggres PSSI Karanganyar, Ketua Perkumpulan Aparatur Desa Karanganyar Serukan Gegeran Harus Dihentikan. Sebut Polemik Bikin Malu Karanganyar!

Pakaian putra dan putri yakni atas pakai kemeja putih bawah hitam non jeans. Peserta diharapkan datang sebelum jadwal dimulai. Karena mereka yang  datang ketika ujian sudah dimulai akan dianggap gugur. Wardoyo