JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kecelakaan Maut Mobil Pasangan Selingkuh Kontraktor dan LC Cantik, Hancur di Jurang Sarangan. Prianya Tewas Mengenaskan, Ceweknya Terjepit 

tribunnews
   
Kondisi mobil CRV yang ringsek saat dievakuasi. Insert/foto korban perempuan LC cantik. Foto/Tribunnews

MAGETAN- Kecelakaan tragis kembali terjadi di wilayah Sarangan, Magetan. Sebuah mobil Honda CRV putih, keluaran 2018, nopol T 1201 EJ, terjun ke jurang hingga menewaskan satu orang dan satunya kritis.

Ironisnya, mobil itu ditumpangi oleh sepasang pria dan wanita yang belakangan disebut sebagai pasangan selingkuh.

Kabar soal kecelakaan pasangan selingkuh itu menjadi viral di media sosial bersamaan dengan kecelakaan tersebut.

Pria di dalam mobil yang tewas diketahui bernama Ragil Supriyanto (34), kontraktor asal Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Pria yang sudah punya anak istri itu ditemukan tewas mengenaskan di  lokasi kejadian.

Sementara si cewek diketahui bernama Rini Puspitawati (26), warga RT 1/RW 9, Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Ia diketahui merupakan seorang model sekaligus pemandu lagu atau LC. Wanita cantik ini dalam kondisi kritis setelah tubuhnya terjepit jok mobil.

Baca Juga :  Eks Penyidik KPK Sebut, Marak Kasus Korupsi Rusak Integritas KPK

Mobil sempat terjun ke jurang di Sarangan sedalam 200 meter sehingga mobil gress itu ringsek tak berbentuk.

Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV yang melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur). Sesampai belokan atas kebun stroberi, mobil nahas itu malah melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

“Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil,”ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat, Minggu (14/10/2018).

Saat ditemukan, lanjut Suparno, laki-laki yang kemudian diketahui bernama Ragil Supriyanto jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga :  Usia Belum Nyampai, Erina Gudono Masuk Bursa Pilkada Sleman 2024, Pakar: Masak, Undang-undang Mau Diubah Lagi?

“Kalau sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan,” kata Suparno.

Kapolsek Plaosan, Resor Magetan AKP Sukono menyebutkan, dari sejumlah keterangan yang dikumpulkan unit Kecelakaan Lalu Lintas setempat, mobil yang melaju dari arah Barat, Sarangan itu melaju cukup kencang dan menabrak guardrail (pagar pengaman) dan terbang terjun ke jurang sebelah Barat kebun straberi.

“Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda-tanda mengerem, saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan,” kata AKP Sukono.

Kondisi mobil CRV keluaran terbaru itu ringsek dan kemungkinan besar sudah tidak bisa diperbaiki.

“Kedua korban dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Korban meninggal ditempatkan di ruang jenazah setempat,” kata Kapolsek.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com