loading...
Loading...
Kondisi pikap yang hancur terjun ke jurang di jalur Sarangan, Senin (15/10/2018). Insert foto korban. Foto/Istimewa

MAGETAN- Jalur Sarangan-Tawangmangu di wilayah Magetan benar-benar menghadirkan horor baru. Rentetan kecelakaan yang merenggut korban jiwa terus terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

Belum lepas ingatan kecelakaan maut mobil Honda CRV yang menewaskan pasangan selingkuh, Ragil Supriyanto (34) dan ceweknya, Rini Puspitawati (26) yang masih kritis, Senin (15/10/2018) petang, jalur Sarangan kembali meminta korban.

Baca Juga :  Ratusan Warga Padati Lokasi Kecelakaan Truk Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Sopir Tewas Mengenaskan 

Sebuah pikap mendadak mengalami kecelakaam tunggal di Jalan Raya Sarangan, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, mobil pikap bernopol H 1656 LZ yang disopiri Harsono (47), warga Magetan bersama dengan Suratno (43) diduga selip dan terjun ke jurang di kawasan tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Warga Muntah Berak Usai Menyantap Nasi Kenduri di Jombang  

Saat itu, mobil diketahui bergerak dari arah atas Cemorosewu atau Karanganyar menuju Panekan. Saat di lokasi mobil tiba-tiba oleng ke arah kiri dan keluar jalur.

“Kendaraan tersebut langsung terjun ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter,” ujar Kapolsek Plaosan, AKP Sukono, Selasa (16/10/2018).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Duel Truk dan Bus di Tol Batang-Pekalongan, Satu Orang Tewas Mengenaskan 

Ia menambahkan akibat kecelakaan ini sopir atas nama Harsono mengalami luka pada kepala sobek, tulang pundak retak, dan telinga kiri mengeluarkan darah. Sementara Suratno tidak mengalami luka. (*)

 

Loading...