JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Konimex Ambil Alih Kepemilikan Saham Multicare

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Dok Multicare

JAKARTA –  Kepemilikan saham PT PT Indocare Citrapasific (Indocare) diambil alih oleh PT Konimex (Konimex). Dengan demikian, PT Multicare sebagai anak perusahaan Indocare tergabung dalam Konimex Group.

Meski pengambilalihan tersebut secara resmi sudah dilakukan pada 4 Juli 2018, namun serah terima kendali perusahaan dilakukan  bersamaan dengan Konvensi Ulang Tahun ke-30 Multicare di Soehanna Hall, The Energy Building Lantai 2, Jenderal Sudirman Kav 52-53, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Marketing Director Indocare, Suyudi menjelaskan, pengambilalihan kepemilikan saham trersebut membuktikan bahwa bisnis MLM adalah bisnis yang menarik. Daya tarik perusahaan MLM terletak pada produk-produknya yang inovatif.

Baca Juga :  Demi Kenormalan Baru, Hotel Solo Populerkan Tagar #dihotelaja

“Dari beberapa perusahaan MLM, saya melihat Multicare termasuk salah satu yang paling inovatif dalam kategori produk health supplement dan personal care,” ujar Suyudi, sebagaimana rilis yang dikirim Haryadi ke Joglosemarnews.

Suyudi mengakui, pengalihan kepemilikan saham tersebut akan makin memperkuat posisi Multicare di Industri MLM Indonesia karena bekal pengalaman Multicare selama 30 tahun disinergikan dengan pengalaman Konimex yang sudah 50 tahun berbisnis di industri farmasi.

Baca Juga :  Program Waktu Indonesia Berinvestasi Alias WIB dari BEI Efektif Dongkrak Investor Saham

Sebagaimana diketahui, Multicare didirikan pada tahun 1988 dengan misi meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui peluang bisnis mandiri serta produk-produk perawatan kesehatan dan penampilan.

 Sementara Konimex merupakan perusahaan swasta nasional independen (private company) yang bergerak di bidang farmasi, consumer goods dan produk ekstrak bahan alami. Perusahaan itu didirikan oleh Djoenaedi Joesoef tahun 1967 di Solo. #suhamdani