Pemilik Warung Makan Kecil, Toifatun pun Mendapat Berkah dari TMMD di Sukorejo, Warungnya Menjadi Ramai

Wardoyo
   
Pemilik warung makan kecil Toifatun sedang melayani para pelanggannya, Sabtu (20/10/2018) Foto: Wardoyo

SRAGENTMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen di desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen membawa banyak berkah bagi warga Sukorejo. Begitu pula dengan pemilik warung makan kecil,  Toifatun (44 tahun), dia mengaku sejak ada program TMMD di Sukorejo warungnya menjadi lebih ramai dari hari biasanya.

“Warungnya lebih ramai dari pada hari sebelum dibuka TMMD” kata Toifatun, Sabtu (20/10/2018)

Warung Toifatun menyediakan berbagai makanan dan minuman, di antaranya nasi soto, mie ayam, bakso sapi, minuman es teh dan kopi. Sang pemilik warung menyiapkan dagangannya sejak pagi buta, karena biasanya para Satgas TMMD akan mampir ke warungnya untuk sekedar minum kopi dan sarapan sebelum memulai aktifitasnya.

Walaupun warungnya ramai pembeli, Toifatun tidak menerapkan aji mumpung dengan  menaikan harga makanannya. Dengan kenaikan omzet dagangnnga saja Toifatun bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rezeki padanya.

“ Semoga dengan dibangunanya pembangunan desa yang merata oleh TNI dalam kegiatan TMMD akan berdampak positif bagi desa yang tertinggal, dan akan memajukan pendapatan ekonomi daerah” pungkas pemilik warung kecil tersebut. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com