loading...
Loading...
Ilustrasi

SUKOHARJO–Sesosok mayat perempuan ditemukan di dekat penggilingan padi di Dukuh Kradenan RT 1 RW 3, Desa Trosemi, Gatak, Sukoharjo. Beredar kabar perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Pasalnya ditemukan sejumlah luka pada mayat itu. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban Retno Ayu Wulandari (14) warga Rusunawa 2 Begalon RT 8 RW 3 Kelurahan Panularan, Solo. Saat ditemukan, pada bagian belakang kepala terdapat luka besar yang disebut bekas bacokan. Sempat beredar korban sebelumnya merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Bingung Cara Menangani Korban Kecelakaan di Jalan Atau Lihat Orang Susah Bernafas Maupun Hal Gawat Lainnya? Simpel, Cukup Hubungi Layanan Ini

Dari informasi, korban sempat pamit pada keluarganya, Kamis (18/10/2018) malam keluar rumah. Namun korban tidak juga pulang. Sehari setelahnya pihak Polsek Gatak. memberikan informasi bahwa korban ditemukan tewas di dekat penggilingan padi di Desa Trosemi.

Baca Juga :  Ada Apa Hingga Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Barat Datang ke Polres Sukoharjo?

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Dokter Moewardi Surakarta untuk diotopsi.

Kapolres AKBP Iwan Saktiadi melalui Kasatreskrim AKP Rifield Constatien Baba membenarkan penemuan mayat tersebut. Tapi pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. Aris Arianto

Loading...