JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Ibu-Ibu Polisi di Ngrampal Sragen Mendadak Geruduk Koramil dan Ngotot Temui Danramil

Ibu-ibu bhayangkari Polsek Ngrampal saat berjalan kaki menuju Koramil Ngrampal. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ibu-ibu bhayangkari Polsek Ngrampal saat berjalan kaki menuju Koramil Ngrampal. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Pemandangan tak lazim terjadi di Koramil Ngrampal, Sragen pagi kemarin. Tak seperti biasanya, kantor Koramil itu mendadak riuh didatangi ibu-ibu dari Bhayangkari Polsek setempat. Di belakangnya ada Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto yang turut mengawal.

Setiba di Koramil, ibu-ibu istri anggota Polsek itu ngotot hendak menemui Danramil, Kapten Inf Prihatin Yudo Tri Widodo.

Namun jangan salah, mereka bukan ingin mendemo. Namun sengaja mereka hendak menemui Danramil untuk memberikan kejutan kepada anggota Koramil 07/Ngrampal.

Tiba-tiba saja, mereka mendatangi markas koramil yang berada persis di samping Polsek Ngrampal.

Baca Juga :  Bukan Bunuh Diri, Kapolsek Ungkap Penyebab Kematian Mayat Pria Telanjang Dada di Pos Ronda Sragen Kota. Ada Warga Lihat Korban Sempat Melambaikan Tangan

Kendati hanya beberapa meter jaraknya, belasan anggota Polsek dan bhayangkari berjalan kaki melalui jalan utama, Jalan Raya Sragen-Ngawi sambil membentangkan spanduk bertuliskan “Dirgahayu TNI”, membawa karangan bunga dan tumpeng.

Layaknya unjuk rasa anggota Polsek dan Bhayangkari langsung menggeruduk Makoramil Ngrampal dan menyalami anggota TNI yang ada di sana.

“Ini benar-benar surprise. Kami sama sekali tidak menyangka bakal dapat kejutan seperti ini,” kata Danramil 07/Ngrampal Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo, kepada wartawan.

Foto/Wardoyo

Yudo menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto bersama anggota dan ibu-ibu Bhayangkari yang tekah memberi kejutan di HUT TNI yang ke-73.

Baca Juga :  Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan Tergeletak di Pos Ronda Sragen Kota. Di Dekatnya Ditemukan Obat Cina Tawon Liar

Menurutnya, antara Polsek dan Koramil 07/Ngrampal selama ini telah menjalin hubungan sinergis untuk sama-sama menciptakan situasi kondusif di Kecamatan Ngrampal.

“Terimakasih atas soliditas dan kerjasama yang telah terpelihara antara Koramil dengan Polsek selama ini,” terang Kapten Yudo.

Sementara Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto membenarkan, antara dua institusi ini telah kerjasama harmonis. Misalnya terjun ke lapangan secara bersama anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. Wardoyo