loading...
Loading...
Istimewa

KLATEN– Komunitas Facebook Info Cegatan Klaten (ICK) menyerahkan donasi peduli gempa tsunami Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah melalui SOLOPEDULI. Penyerahan dana sebesar Rp 5.000.000,- diserahkan langsung oleh Admin Group ICK Klaten, Ika Desi Rachnawati kepada Perwakilan SOLOPEDULI  Cabang Klaten, Zuhud Tri Hidayat, Selasa (23/10/2018) lalu di Kantor Yayasan Rumah Sakit Islam Klaten.

Menurut Admin Group ICK Klaten, Ika Desi Rachnawati, pihaknya sangat prihatin melihat kondisi gempa yang terjadi di Palu dan sekitarnya.

“Kami menggerakan  anggota-anggota kami yang ada di dunia maya untuk menyisikan sedikit dananya untuk para korban, kami senang sekali karena anggota komunitas kami sangat antusian untuk berbagi kepada yang membutuhkan.  Sedikit demi sedikit donasi dikumpulkan, alhamdulillah menjadi jumlah yang lumayan banyak. Semoga dana yang sudah terkumpul ini bisa sedikit membantu kebutuhan para korban. semoga SOLOPEDULI bisa terus membantu recoveri paska bencana hingga tuntas,” urainya.

Sementara itu, Perwakilan Solopeduli Klaten, Zuhud Tri Hidayat sangat mengapresiasi kegiatan positif komunitas Facebook ICK yang mau peduli dan bergerak menggalang dana untuk para korban bencana alam.

“Mudah-mudahan komunitas facebook ICK bisa terus melakukan aksi-aksi kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat di dunia maya maupun masyarakat sekitar. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaannya, semoga kedepan bisa terus bekerjasama dalam aksi-aksi kebaikan yang lainnya. Bagi para donatur maupun komunitasnya yang ingin menyalurkan dananya untuk para korban gempa tsunami bisa menghubungi SOLOPEDULI di seluruh kantor area Soloraya, Semarang, Jogjakarta dan Bekasi, baik dengan penjemputan donasi, datang langsung ke kantor maupun dengan layanan transfer, dana segera kami kirim ke Palu dan sekitarnya,” tukasnya. Triawati PP

Loading...