Sayur Asem, Sambel Teri, Tahu dan Tempe, Sederhana Tapi Nikmat dan Segar

Wardoyo
   
Tim Pendim 0725/Srg sedang menikmati makan siang, Senin (29/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Saat istirahat dari kesibukan pengecoran jalan dan pembuatan embung, warga Sukorejo pulang ke rumah masing-masing untuk melakukan istirahat, salat dan makan (Isoma). Begitu juga dengan Senin (29/10/2018) mereka pulang ke rumah masing-masing, sedangkan Tim Pendim 0725/Srg ditempatkan di rumah ketua RT 08 desa Sukorejo, Tugiyo (55).

Menu makan siang yang telah disiapkan oleh keluarga Tugiyo  berupa sayur asem, sambal terasi, tahu dan tempe.  “menu sederhana tapi nikmat dan segar.   Apalagi ada sambal terasi dan tahu tempe serta sayur asem menambah nikmatnya menu makan” terang  Serka Hartono Danru Pok Alfa Tim Pendim 0725/Srg.

Foto: Wardoyo

Tim Alfa pendim 0725/Srg  beranggotakan 5 personel yaitu Serka Hartono, Sertu Anto, Serda Ardian, Serda Asih,dan Koptu Rivo.  Menurut Tugiyo di antara mereka yang gemar makan pete dan jengkol adalah   Serka Hartono dan Serda Ardian.

Tugiyo dengan senang dan ikhlas menyiapkan makanan untuk   Tim Pendim 0725/srg.  Pete dan sayuran langsung dipetik dari kebun miliknya.  “Jadi hanya tahu, tempe dan jengkol serta bumbu dapur saja yang harus dibeli”  katanya.

“Alhamdulillah bapak-bapak Pendim  mau menerima makanan apa adanya yang kami siapkan dan tidak mewah-mewah.  Semoga bapak TNI  sehat-sehat selalu karena makanan di sini semuanya alami” tutup Tugiyo. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com