loading...
Loading...
Foto kondisi mobil Honda CRV yang ringsek dan foto Rini semasa hidupnya. Foto/Tribunnews

NGAWI– LC cantik Rini Puspitawati alias Rindu Puspita (26) ternyata diketahui merupakan tulang punggung ekonomi keluarga. Perempuan cantik yang berprofesi sebagai model dan LC itu meninggal dunia Sabtu (20/10/2018) pagi setelah sepekan berjuang melawan kondisi kritis yang menderanya.

Rini dimakamkan setelah hanya dua jam disemayamkan di rumah duka. Rini dimakamkan pukul 20.00 WIB di pemakaman dukuh setempat.

Baca Juga :  Didatangi Tokoh Koalisi Masyarakat Sipil Soal Perpu KPK, Mahfud Md: Posisi Saya Dilematis

Pantauan wartawan, ambulans yang membawa jenazah korban tiba di rumah duka di Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, pada pukul 18.00 WIB.

Dari info yang dihimpun wartawan di lokasi rumah duka, jenazah Rini Puspitawati direncanakan dimakamkan sekitar pukul 20.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Bangsewu yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka.

Baca Juga :  Yasonna Akui Putranya Belum Terima Panggilan Resmi dari KPK

Di rumah duka saat ini hanya ada Marsini, ibunya yang masih nampak syok atas meninggalnya Rini Puspitawati. Sebab putri kesayangannya ini selama ini dikenal sebagai tulang punggung keluarganya.

Menurut penuturan warga dan kerabat. Selama ini ibunya Marsini, hanya lah seorang buruh tani di tempat tinggalnya.

Rini Puspitawati meninggalkan seorang anak yang masih kecil buah hasil perkawinannya dengan mantan suaminya.

Baca Juga :  Kasus Video 3 Lawan 1 Vina Garut, VA Menunduk dan Goyangkan Kaki Saat Penyerahan dari Polisi ke Kejari Garut

Pihak keluarga meminta agar kedatangan dan pemakaman Rini Puspitawati tidak dijadikan bahan berita lagi atau tidak diliput.

“Kami hanya menyampaikan pesan keluarga. Tolong, pihak keluarga almarhum tidak berkenan untuk diliput media apapun. Tolong menghormati keluarga,” ungkap salah satu famili Rini Puspitawati di rumah duka. Wardoyo/Tribunnews

Loading...