loading...
Loading...
Anggota Tim Kesehatan mengecek kondisi tubuh salah satu warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Foto : istimewa.

SRAGEN-Pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen sudah berjalan sembilan hari, Selasa (23/10/2018). Kendari demikian semangat kerja anggota Satgas TMMD dan masyarakat Sesa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, terus menggelora.

Walaupun terik matahari menyekat badan disertai keringat bercucuran anggota Satgas TMMD beserta masyarakat tetap pantang menyerah melaksanakan pekerjaan setiap harinya dari mulai pagi sampai sore. Bahkan terkadang kalau malam ada kegiatan yang bersifat non fisik anggota harus hadir dan berbaur dengan masyarakat Desa Sukorejo untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satu anggota Tim Kesehatan Kodim 0725/Sragen Pelda Kasbullah selalu mendatangi tempat-tempat dimana anggota Satgas TMMD dan warga berada. Tidak hanya di lapangan, namun di barak-barak, rumah-rumah maupun di pos-pos untuk mengecek kesehatan anggota Satgas TMMD maupun warga setempat.

“Ini utuk mengecek anggota Satgas TMMD dan warga, kalau-kalau ada anggota maupun warga yang mengalami sakit bisa dikontrol oleh Tim Kesehatan. Tujuannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari badan bisa fit,” sebut dia.

Salah satu anggota Satgas TMMD Serka Supriyanto anggota Koramil 03/Masaran, menyebutkan bersama anggota Satgas yang lain serta nasyarakat sekitarnya merasa terbantu dengan adaya Tim Kesehatan. Aris Arianto

Loading...