JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Via Vallen, Inul Daratista, dan Dewi Perssik Jadi Magnet Ribuan Warga Sidoarjo dan Sekitarnya

surya
surya.co.id

SIDOARJO — Magnet pedangdut Via Vallen, Inul Daratista, dan Dewi Perssik mampu memikat ribuan warga Sidoarjo dan sekitarnya untuk datang ke Alun-alun Sidoarjo.

Ketiga pedangdut papan atas tersebut berhasil memukau ribuan penonton saat tampil dalam acara perayaan HUT MNCTV ke-27, Sabtu (20/10/2018) malam.

Indra, seorang penonton asal Lamongan mengaku gembira sekali dengan penampilan para artis dangdut ini. Demi melihat langsung Via Vallen, dia rela datang jauh-jauh ke Sidoarjo.

Hal serupa disampaikan Rahayu, perempuan asal Mojokerto.

“Datang bersama teman-teman sejak siang tadi,” jawabnya.

Baca Juga :  Akui Video Klip Lagu Terbarunya 'Kasih Dengarkanlah Aku' Mirip Video Klip Penyanyi IU, Via Vallen Minta Maaf: Jujur Aku Malu Banget

Via Vallen sendiri tampil membawakan delapan lagu pada konser ini dan menjadi artis pamungkas yang dinanti para penonton.

Begitu naik ke atas panggung, Via langsung menyanyikan lagu Meraih Bintang, soundtrack Asean Games yang sedang hits di blantika musik dalam negeri.

Penonton makin heboh ketika dia menyanyikan lagu ‘Sayang’.

“Ayo, ayo Sidoarjo,” teriak Via Vallen mengajak ribuan warga bernyanyi bersama.

Inul Daratista dan Dewi Perssik yang sama-sama berasal dari Jawa Timur juga berulang kali menyapa ribuan warga yang berkumpul di alun-alun.

Baca Juga :  Dituduh Plagiat, Video Klip Lagu Terbaru Via Vallen 'Kasih Dengarkanlah Aku' yang Baru Rilis Banjir Hujatan. Diadukan Netizen ke Agensi Korea Selatan

“Saya hanya 15 menit sampai ke sini, kan saya Pasuruan,” ujar Inul Daratista.

Demikian halnya Dewi Perssik, juga mengaku tak asing dengan Sidoarjo. Penyanyi asal Kediri tersebut berulang kali menyapa warga menggunakan bahasa Jawa.

Sejumlah artis ibu kota juga tampil di acara ini. Mereka antara lain Wali Band, Sodiq Monata, Siti Badriah, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Rena KDI, Vita KDI, Mus Brother KDI, Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Bima KDI, dan Kanda Brothers.

www.tribunnews.com