loading...
Loading...
Foto: Wardoyo

SRAGEN—Mengantisipasi datangnya musim hujan di desa Sukorejo, Satgas TMMD dan warga bertekad mempercepat proses penyelesaian pembangunan jalan cor.  Dengan sepenuh hati masyarakat di Sukorejo juga bertekad membantu Satgas TMMD dalam mempercepat penyelesaian jalan tembus yang menghubungkan dukuh Segagan dengan  desa Sukorejo ini.

Salah satu warga dukuh Gempol , Sukorejo, Wahyudi (38) menuturkan jika dirinya dan warga  sangat mendukung program TMMD REG ke 103 wilayah desa. Sukorejo,  Sambirejo Sragen ini, Selasa (3010/2018).

Satgas TMMD dan warga mempercepat pembangunan jalan cor, Selasa (30/10/2018). Foto: Wardoyo

Hal itu dibuktikan Wahyudi dengan membantu pengecoran jalan dengan kaki terbuka alias  tanpa alas kaki dan tanpa sarung tangan.  Wahyudi juga tidak memerdulikan panas dan teriknya sinar matahari serta kerasnya sebuk semen jika mengenai kulit. Dia nampak begitu  semangat dan antusias dalam pengecoran jalan sejauh 1,2 Km tersebut.

Dia berharap agar pengecoran jalan segera selesai dan warga dapat memanfaatkan jalan tersebut untuk aktivitas sehari hari. “Terima kasih bapak bapak TNI yang sudah memberikan sumbangsih dari semuanya ( dari kegiatan fisik dan non fisik) bagi warga desa Sukorejo, mudah2an Allah  SWT membalas kebaikan bapak bapak TNI, amin” tutup Wahyudi. Marwantoro S

 

 

 

Loading...