JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Yati Pesek Meriahkan Pentas Ketoprak Balekambang

   
Dok Panitia

SOLO – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  ke-97 Taman Balekambang, selama tiga hari, 26-28 Oktober 2018, digelar Pasar Seni & Budaya dengan tajuk Balekambang nJawani.

Rangkaian penampilan kesenian tradisional dan pasar kuliner tempo doele akan digelar. Di antaranya musik bambu, reog, tarian dan dolanan tradisional, serta pentas ketoprak bisa disaksikan secara gratis.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Menurut Tatak Prihantoro, koordinator pentas ketoprak, Sabtu malam (27/10/2018) pentas ketoprak menampilkan lakon spesial Nyai Mertowani,  menghadirkan bintang tamu,  pelawak kondang dari Yogyakarta,  Yati Pesek.

“Pentas ini spesial karena didukung seluruh pemain ketoprak yang setiap hari Sabtu malam pentas di Balekambang.   Pemain senior dan pemain yunior yang terdiri dari putra putri pemain ketoprak generasi ke dua dan generasi ketiga,  pentas bareng,” ungkapnya, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Lebih lanjut, Tatak Prihantoro, berharap pentas ketoprak yang akan digelar bisa menjadi titik awal kebangkitan ketoprak Balekambang. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com