loading...
Loading...
Dok Panitia

SOLO – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  ke-97 Taman Balekambang, selama tiga hari, 26-28 Oktober 2018, digelar Pasar Seni & Budaya dengan tajuk Balekambang nJawani.

Rangkaian penampilan kesenian tradisional dan pasar kuliner tempo doele akan digelar. Di antaranya musik bambu, reog, tarian dan dolanan tradisional, serta pentas ketoprak bisa disaksikan secara gratis.

Baca Juga :  Putrinya Lahir, Gibran : Wajahnya Agak Mirip Jan Ethes, Semoga Kelahiran Anak Kedua Saya Membuat Kota Solo Makin Adem

Menurut Tatak Prihantoro, koordinator pentas ketoprak, Sabtu malam (27/10/2018) pentas ketoprak menampilkan lakon spesial Nyai Mertowani,  menghadirkan bintang tamu,  pelawak kondang dari Yogyakarta,  Yati Pesek.

“Pentas ini spesial karena didukung seluruh pemain ketoprak yang setiap hari Sabtu malam pentas di Balekambang.   Pemain senior dan pemain yunior yang terdiri dari putra putri pemain ketoprak generasi ke dua dan generasi ketiga,  pentas bareng,” ungkapnya, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Dalam Sehari Densus 88 Tangkap 3 Orang di Solo di 3 Lokasi Berbeda

Lebih lanjut, Tatak Prihantoro, berharap pentas ketoprak yang akan digelar bisa menjadi titik awal kebangkitan ketoprak Balekambang. #suhamdani

Loading...