JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

3 Kasat dan 3 Kapolsek Polres Sragen Dimutasi. Berikut Daftar Lengkapnya! 

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat menyematkan tanda ke Iptu Sumanto yang naik jabatan sebagai Kasat Intelkam. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat menyematkan tanda ke Iptu Sumanto yang naik jabatan sebagai Kasat Intelkam. Foto/Wardoyo

SRAGEN – Sebanyak 10 perwira di jajaran Polres Sragen dimutasi dan promosi, Kamis (22/11/2018). Proses pergantian pejabat itu ditandai dengan prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Sragen tadi pagi.

Jabatan yang berganti pimpinan itu diantaranya Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasubag Humas dan tiga Kapolsek.

Sepuluh perwira yang berpindah jabatan itu di antaranya Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasubag Humas, dan tiga Kapolsek.

Dari data yang dirilis Humas Polres, pergantian jabatan itu meliputi Kepala bagian perencanaan (Kabag Ren) Kompol Endang Sri Hastuti yang bergeser ke Kabag Sumda.

Kemudian Kasat Binmas, AKP Hartono bergeser ke Kabag Ren. Kasat Reskrim AKP Juli Monasoni berpindah ke Kapolsek Ngombol Polres Purworejo. Posisinya digantikan AKP Suharna dari Kasat Narkoba Polres Karanganyar.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Posisi Kasat Binmas diisi oleh AKP Muryati yang digeser dari kursi Kasubag Humas.

Kasat Intelkam Polres Sragen, AKP Yun Iswandi juga digeser ke Kasat Intelkam Polres Pati. Ia digantikan oleh KBO Intelkam Polres Sragen, Iptu Sumanto.

Tiga Kapolsek juga bergeser diantaranya Kapolsek Gondang, AKP Suhardi selanjutnya akan memasuki masa purna tugasnya, digantikan Kapolsek Mondokan Polres Sragen AKP Kabar Bandiyanto. Kapolsek Mondokan akan diisi oleh AKP Sudira yang sebelumnya menjabat Kasubbag Progar bagren Polres Sragen.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Arif Budiman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat lama yang selanjutnya akan melanjutkan pengabdiannya di tempat baru. Ia menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, sebagai implementasi pembinaan karier di jajaran Polri.

Karenanya ia menekankan pengabdian dan komitmen memberikan yang terbaik harus terus dikedepankan di manapun dan jabatan apapun yang diemban.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

“Pengabdian selama di Polres Sragen, hendaklah menjadi tolok ukur untuk lebih meningkatkan keberhasilan dalam bertugas di tempat yang baru nantinya,” paparnya. Wardoyo

 

DAFTAR MUTASI PERWIRA POLRES SRAGEN 22 NOV 2018:

NO. Nama- Jabatan Lama- Jabatan Baru

1. AKP Hartono- Kasat Binmas – Kabag Ren

2. AKP Juli Monasoni- Kasat Reskrim- Kapolsek Ngombol Polres Purworejo

3. Kompol Endang Sri Hastuti- Kabag Ren- Kabag Sumda

4. AKP Suharna- Kasat Narkoba Karanganyar- Kasat Reskrim Polres Sragen

5. AKP Muryati- Kasubag Humas- Kasat Binmas

6. AKP Suhardi- Kapolsek Gondang- Pama Polres

7. AKP Sudira – Kasubag Progar Bagren- Kapolsek Mondokan

8. AKP Kabar Bandiyanto- Kapolsek Mondokan- Kapolsek Gondang

9. AKP Yun Iswandi- Kasat Intelkam- Kasat Intelkam Pati

10. Iptu Sumanto- KBO Sat Intelkam- Kasat Intelkam

Sumber: Polres Sragen 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com