loading...
Loading...
Istimewa

SOLO — Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK Sinus), Surakarta, mewisuda 241 sarjana dan ahli madya komputer dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda XXV Jenjang Diploma-3 dan Strata-1 di Soemardjo Grand Ballroom Hotel Sunan, Sabtu (3/11/2018).

Dari 241 sarjana dan ahli madya komputer tersebut, terdiri atas 46 wisudawan dari Jenjang Diploma-3 diwisuda dengan gelar Ahli Madya Komputer, dan 195 wisudawan dari Jenjang Strata-1 diwisuda dengan gelar Sarjana Komputer.

Ketua STMIK Sinar Nusantara Kumaratih Sandradewi, S.P., M.Kom dalam acara tersebut berharap para lulusan terus menyempurnakan diri agar menghasilkan karya yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  Selvi Ananda Melahirkan, Jokowi Langsung Terbang ke Solo Tengok Cucu ketiganya

Pada kesempatan tersebut Kumaratih juga menyatakan kebahagiaannya atas terakreditasinya institusi dan lima program studi di STMIK Sinus dengan empat program di antaranya telah terakreditasi B.

Dalam acara tersebut Pembantu Ketua I Bidang Akademik STMIK SiNus, Wawan Laksito, S.Si., M.Kom., melaporkan bahwa sampai saat ini STMIK Sinar Nusantara Surakarta telah mewisuda 1.977 Ahli Madya Komputer, 13 Ahli Pratama Komputer dan 1.148 Sarjana Komputer.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Gigi di Usia Senja, RSGM Soelastri Adakan Penyuluhan dan Pemeriksaan

“Dan pada hari ini bertambah dengan 241 intelektual muda yang kami wisuda”, kata Wawan Laksito, S.Si., M.Kom saat menyampaikan Laporan Pembantu Ketua Bidang Akademik didepan wisudawan dan para tamu undangan.

Selain itu Wawan Laksito, S.Si., M.Kom., juga mengumumkan bahwa di antara para wisudawan yang dilantik terdapat wisudawan dengan prestasi yang sangat menggembirakan.

“Dengan mempertimbangkan Indeks Prestasi dan masa studi sehingga kami pilih sebagai wisudawan terbaik untuk masing-masing program studi,” ungkap Wawan Laksito, S.Si., M.Kom.

Baca Juga :  Ratusan Siswa SDM 1 Solo Sumbang Mainan "Othok-othok" Ambruknya SDN Gentong Pasuruan

Adapun wisudawan dari jenjang diploma-3 dengan predikat terbaik untuk Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika adalah Fatimah Nurul Aziz asal Boyolali, Prodi Komputerisasi Akuntansi terpilih Novia Diah Pujiastuti asal Boyolali, Prodi Teknik Informatika terpilih Angga Rizki Dwi Septian asal Sukoharjo.

Sedangkan wisudawan dari jenjang strata-1 yang menyandang predikat terbaik untuk Prodi Sistem Informasi adalah Nana Kurnia Dewi asal Tangerang, dan Prodi Teknik Informatika terpilih Muhammad Syariful Ali asal Karanganyar. AS Alim

Loading...