loading...
Loading...
Keceriaan warga penerima bantuan rehab RTLH program TMMD Reguler 103 Kodim 0725/Sragen.

SRAGEN-Dansatgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen Letnan Kolonel Kavaleri Luluk Setyanto, meninjau langsung rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang pengerjaannya sudah 100 persen selesai, Rabu (7/11/2018).

Dansatgas meninjau langsung ke rumah Sumo Karyo (83) warga Dukuh Gempol RT 2 dan Suminah (80) warga Dukuh Sukorejo RT 8. Kedua warga tersebut mengucapkan terimakasih langsung kepada Dansatgas yang telah membangun dan merehab rumahnya lewat anggota satgas TMMD ke 103 Kodim 0725/Sragen.

Semula rumah mereka tergolong tidak layak huni. Sehingga rumah tersebut dibedah oleh anggota Satgas TMMD.

Belum genap 30 hari dari rencana program TMMD di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo berlangsung. Namun demikian sasaran baik fisik maupun non fisik tetap berjalan dengan lancar. Antara lain pengecoran jalan dari Desa Sukorejo menuju Dukuh Segagan sudah selesai 100 persen. Demikian pula target rehab 8 RTLH, ternyata sampai hari ke 24 sudah selesai 100 persen.

“Kerja keras dari tim Satgas bedah rumah ini patut kita acungi jempol. Ini merupakan suatu berita yang sangat menggembirakan bagi kita semua baik dari kalangan TNI maupun dari Muspida Sragen apalagi warga masyarakat Sukorejo yang sudah tidak sabar untuk menikmatinya hasilnya,” ungkap Dansatgas.

Mereka selanjutnya akan bergeser pindah ke sasaran fisik lainnya. Meliputi pembuatan GOR Desa Sukorejo dan bergabung dengan rekan tukang lain. Sebagian ikut bergabung ke sasaran pembangunan embung. Aris Arianto

Loading...