loading...
Loading...
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyambangi mantan bupati karanganyar, Rina Iriani di LP Bulu Semarang menjelang HUT Karanganyar, Selasa (13/11/2018). Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Ada pesan haru dari mantan bupati Karanganyar, Rina Iriani. Rina, yang pernah dua periode menjabat bupati dan kemudian terjerembab ke penjara karena korupsi GLA, menyelipkan pesan bijak agar tak melulu memikirkan dunia.

Pesan itu disampaikan Rina saat menerima kunjungan Bupati Juliyatmono bersama tim Pemkab Karanganyar yang berkunjung ke LP Bulu Semarang, Selasa (13/11/2018). Anjangsana bupati itu dilakukan ssbagai tradisi menjelang peringatan HUT Karanganyar 2018.

Baca Juga :  Awasi Pemilu, Bawaslu Karanganyar Launching 3 Desa Pengawasan. Ini Maksud dan Tujuannya! 

Rina Iriani yang sempat dua periode menjabat sebagai bupati Karanganyar berpesan kepada bupati Juliyatmono, agar tetap bekerja dan menjalankan amanah dengan baik dan hati-hati.

“Sampaikan juga salam untuk semua warga Karanganyar. Harapan saya kerja harus amanah, sayangi rakyat.  Kerja jangan hanya memikirkan dunia, lebih penting adalah akhirat,” pesan Rina Iriani.

Baca Juga :  12 Peserta Diplomat Success Challenge X akan Bertarung di De Tjolomadoe dalam Final Day

Selain kepada Rina, Bupati Juliyatmono bersama Sekda dan beberapa Kepala Dinas, termasuk  juga Ketua DPRD Karanganyar, bersilaturahmi kepada bupati Karanganyar di masa orde baru, Hartono, yang saat ini menetap di Semarang. Kemudian ke mantan bupati Suyono yang berada di Yogyakarta.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, melalui sambungan telepon kepada awak media menyampaikan silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap mereka yang pernah memimpin Karanganyar. Selain itu mereka yang telah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Ribuan Anak-anak di Karanganyar Mainkan Angklung Secara Serempak. Bupati dan Wabup Langsung Joget 

“Silaturahmi ini sebagai apresiasi Pemkab terhadap para pendahulu kami, termasuk ke ibu Rina Iriani. Beliau telah berjasa bagi Karanganyar.  Kami juga selalu memberikan semangat dalam menghadapi ujian dan cobaan yang cukup berat ini,” papar Juliyatmono,  bupati (13/11/2018). Wardoyo

Loading...