loading...
Loading...
Tim As-Syifa Terapi saat memberikan pengobatan gratis di Ponpes Kwali Kedungwaduk Karangmalang Sabtu (10/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Terapi Pengobatan As-Syifa kembali bikin ulah, Jumat (9/11/2018). Namun jangan salah, ulah tim As-Syifa ini bukan negatif akan tetapi membantu dan positif.

Ya, tim dari As-Syifa kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menggelaf bakti sosial pengobatan terapi gratis di Karangmalang. Baksos dipusatkan di Ponpes Kwali Kedung Ringin, Kedung Waduk, Karangmalang.

Baca Juga :  Tiga Korban Kecelakaan Maut Truk Kontes Masuk Jurang di Tangen Sudah Dipulangkan. Beredar Kabar Sopir Mabuk, Begini Analisa Polisi! 

Tercatat lebih dari 100 orang warga datang dan rela mengantri demi mendapatkan layanan terapi gratis. Ketua Pelaksana Yanto Bambang mengatakan baksos digelar dengan menggandeng santri Ponpes Kwali. Kegiatan itu digelar bersamaan untuk memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  2 Komplotan Pencuri Motor di Sejumlah Sekolah dan Masjid Sragen Akhirnya Dilumpuhkan Polisi. Pelaku Ternyata Berbagi Tugas dan Beraksi Lintas Daerah 

“Alhamdulillah meski tadi banyak yang harus ngantri, mayoritas merasa cukup puas dengan pelayanan pengobatan terapi As-Syifa. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat,” ujarnya dalam rilis Sabtu (10/11/2018).

Sementara, Koordinator Lapangan Sugeng Santoso menambahkan dari keterangan peserta banyak yang menginginkan kegiatan pengobatan terapi akupresur atau totok saraf, bekam akupunktur hingga gurah yang diberikan tim.

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Mengamuk di Kecamatan Plupuh. Belasan Rumah dan Kantor Kecamatan Rusak, Pohon Bertumbangan Menutup Jalan 

Sebab selain bersifat natural dan tradisional, teknik pengobatan itu juga didasari keilmuan dan pengalaman yang mumpuni yang harus dilestarikan. Wardoyo

 

Loading...