JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Ulah Lagi, Tim As-Syifa Terapi Buat Ratusan Warga Karangmalang Rela Ngantri

Tim As-Syifa Terapi saat memberikan pengobatan gratis di Ponpes Kwali Kedungwaduk Karangmalang Sabtu (10/11/2018). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim As-Syifa Terapi saat memberikan pengobatan gratis di Ponpes Kwali Kedungwaduk Karangmalang Sabtu (10/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Terapi Pengobatan As-Syifa kembali bikin ulah, Jumat (9/11/2018). Namun jangan salah, ulah tim As-Syifa ini bukan negatif akan tetapi membantu dan positif.

Ya, tim dari As-Syifa kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menggelaf bakti sosial pengobatan terapi gratis di Karangmalang. Baksos dipusatkan di Ponpes Kwali Kedung Ringin, Kedung Waduk, Karangmalang.

Tercatat lebih dari 100 orang warga datang dan rela mengantri demi mendapatkan layanan terapi gratis. Ketua Pelaksana Yanto Bambang mengatakan baksos digelar dengan menggandeng santri Ponpes Kwali. Kegiatan itu digelar bersamaan untuk memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Dapat Majikan Kejam di Arab, Surani TKW Asal Sragen Mengaku Hanya Digaji 1.000 Riyal Perbulan Sampai 18 Tahun Tak Bisa Pulang. Segini Kalau Dirupiahkan!

“Alhamdulillah meski tadi banyak yang harus ngantri, mayoritas merasa cukup puas dengan pelayanan pengobatan terapi As-Syifa. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat,” ujarnya dalam rilis Sabtu (10/11/2018).

Sementara, Koordinator Lapangan Sugeng Santoso menambahkan dari keterangan peserta banyak yang menginginkan kegiatan pengobatan terapi akupresur atau totok saraf, bekam akupunktur hingga gurah yang diberikan tim.

Baca Juga :  Disambut Tepuk Tangan, Bupati Sragen Sampaikan Batalkan Rencana Perobohan dan Pembongkaran Semua Tugu Perguruan Silat. Kapolres Tekankan Semua Jaga Kamtibmas

Sebab selain bersifat natural dan tradisional, teknik pengobatan itu juga didasari keilmuan dan pengalaman yang mumpuni yang harus dilestarikan. Wardoyo