loading...
Loading...
Camat Sambirejo Nugroho Dwi Wibowo. Foto Wardoyo

SRAGEN—Pembangunan fisik dalam TMMD Reg ke-103 Kodim 0725/Sragen telah kelihatan hasilnya. Pembangunan jalan cor sepanjang 1,2 Km telah selesai 100 persen, 11 unit jambanisasi dan rehab delapan rumah tak layak huni (RTLH) rampung 100 persen. Sedangkan pembangunan  embung memasuki tahap akhir atau 98 dari pengerjaan dan pembangunan gedung olahraga baru mencapai 83 persen.

Camat Sambirejo Nugroho Dwi Wibowo   mengapresiasi kinerja satgas TMMD dan warga masyarakat Sukorejo.  “Saya sangat bangga dan sekaligus senang melihat kinerja anggota Satgas dan masyarakat, luar biasa target 30 hari bisa terselesaikan. Terimakasih Kodim Sragen semoga hasil TMMD ini bisa memberikan manfaat dan dampak yang besar pada perekonomian desa Sukorejo” katanya, Kamis (8/11/2018)

Baca Juga :  Udara Sragen Makin Panas, Kodim Prakarsai Penghijauan Massal 26.950 Bibit Pohon di 20 Kecamatan

Camat termuda di Sragen ini berharap tahun depan TMMD sengkuyung bisa jatuh di Sambirejo lagi karena menurut  Nugroho Dwi Wibowo   masih ada satu PR lagi yakni Desa Jambeyan. “Di Jambeyan berupa jalan penghubung juga mas, antara dusun Jetis, Jambeyan dan Sukorejo yang biasa kami sebut kawasan Betis Rejo yang merupakan sentra penghasil beras organik”  tutupnya. Marwantoro S

Loading...