loading...
Loading...
Lokasi pengobatan gratis pada penutupan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen. Foto : istimewa.

SRAGEN-Suasana di sekitar balai desa dan Lapangan Sukorejo Kecamatan Sambirejo Sragen berbeda dari biasanya, Senin (12/11/2018). Terlihat ibuk lalu-lalang baik Satgas TNI maupun masyarakat Desa Sukorejo.

Usut punya usut mereka tengah menyiakan lokasi dan tempat dalam menyambut rangkaian kegiatan penutupan TMMD yang akan dilaksanakan Selasa (13/11/2018). Semua pihak ingin giat penutupan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 itu bisa berjalan dengan sukses.

Salah satu yang paling sibuk adalah Darmi seorang Bidan Desa Sukorejo. Bidan satu ini ikut menyiapkan kantornya yang akan digunakan untuk pelaksanaan aneka kegiatan. Meliputi pelayanan KB, pengobatan gratis, dan pembagian sembako gratis untuk warga bersamaan dengan acara penutupan.

Baca Juga :  Berawal dari Pesan WA, Kedok Pengedar Sabu asal Sambirejo Sragen Terbongkar. Polisi Amankan Satu Bungkus Rokok Isi Sabu 

“Kami tim Poliklinik Kesehatan Desa Sukorejo berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga dengan cara pemberian pengobatan gratis kepada warga,” ujar bidan cantik itu.

Bahkan, lanjut dia, tim telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen untuk penyediaan obat-obat gratis untuk warga.

“Semoga dengan diadakan pengobatan gratis yang diselenggarakan Polindes bekerjasama dengan Keslap Dim 0725/Sragen serta Dinkes Sragen dalam giat tutup TMMD dapat meringankan dan membantu warga Sukorejo mendapatkan pelayanan kesehatan. Diharapkan warga bisa rutin ke Poliklinik menngecek kesehatan masing-masing,” jelas Serka Didik, anggota Keslap Dim 0725/Sragen. Aris Arianto

Loading...