Danlanud Adi Soemarmo Gowes Bareng Sembari Patroli Aset

-

Danlanud Adi Soemarmo saat foto bersama dengan para goweser didepan Tanah Milik TNI AU di Desa Sobokerto. Istimewa

SOLO– Komandan Lanud  Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang , Para Perwira Staf dan para anggota yang tergabung dalam goweser Lanud Adi Soemarmo  mengikuti Gowes bareng  di wilayah sekitar Lanud Adi Soemarmo, Jumat ( 16/11/2018).

Dalam gowes bareng dengan jarak yang ditempuh  20  kilo meter, start dari Mako Lanud Adi Soemarmo  Desa Sobokerto- Waduk cengklik- Lapangan tembak Kopral Semi -Bandara Adi Soemarmo dan finish  di Mako Lanud Adi Soemarmo.

Baca Juga :  Pilwakot Solo 2020, Jika DPP PDIP Rekomendasikan Gibran, Rudy : Preseden Buruk!

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indang Gilang B mengatakan, gowes bareng ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh   juga untuk patroli mengecek  aset  tanah dan bangunan yang dimiliki TNI AU di Lanud Adi Soemarmo.

Baca Juga :  Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen
Baca Juga :  Jelang HUT ke-12, The Sunan Hotel Solo Gelar Donor Darah

“Kegiatan cek aset perlu dilakukan guna  mengantisipasi penyerobotan aset TNI Angkatan Udara oleh pihak- pihak tertentu yang tidak punya kepentingan.  Dengan mengetahui keberadaan lokasi aset-aset TNI Angkatan Udara  apabila nantinya ada permasalahan aset dapat diatasi sejak dini,” ujarnya.

Baca Juga :  UNS Jalin Kerjasama dengan PT Ndayu Park Bitec

Dalam kesempatan tersebut Danlanud dan rombongan berkesempatan melihat patok batas wilayah tanah TNI AU yang berbatasan dengan masyarakat, dan memastikan lokasi patok. Triawati PP

 

- Advertisment -

Must Read

Ogah Dibawa Berobat, Pria di Krandegan Nekat Gorok Leher Sendiri Hingga...

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kebumen digemparkan dengan adanya peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh seorang warga Desa Krandegan, Kecamatan Puring. HW (31) nekat menghabisi nyawa...