JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danlanud Adi Soemarmo Gowes Bareng Sembari Patroli Aset

Danlanud Adi Soemarmo saat foto bersama dengan para goweser didepan Tanah Milik TNI AU di Desa Sobokerto. Istimewa
   
Danlanud Adi Soemarmo saat foto bersama dengan para goweser didepan Tanah Milik TNI AU di Desa Sobokerto. Istimewa

SOLO– Komandan Lanud  Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang , Para Perwira Staf dan para anggota yang tergabung dalam goweser Lanud Adi Soemarmo  mengikuti Gowes bareng  di wilayah sekitar Lanud Adi Soemarmo, Jumat ( 16/11/2018).

Dalam gowes bareng dengan jarak yang ditempuh  20  kilo meter, start dari Mako Lanud Adi Soemarmo  Desa Sobokerto- Waduk cengklik- Lapangan tembak Kopral Semi -Bandara Adi Soemarmo dan finish  di Mako Lanud Adi Soemarmo.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indang Gilang B mengatakan, gowes bareng ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh   juga untuk patroli mengecek  aset  tanah dan bangunan yang dimiliki TNI AU di Lanud Adi Soemarmo.

“Kegiatan cek aset perlu dilakukan guna  mengantisipasi penyerobotan aset TNI Angkatan Udara oleh pihak- pihak tertentu yang tidak punya kepentingan.  Dengan mengetahui keberadaan lokasi aset-aset TNI Angkatan Udara  apabila nantinya ada permasalahan aset dapat diatasi sejak dini,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Dalam kesempatan tersebut Danlanud dan rombongan berkesempatan melihat patok batas wilayah tanah TNI AU yang berbatasan dengan masyarakat, dan memastikan lokasi patok. Triawati PP

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com