loading...
Loading...
 Dansatgas TMMD Reguler ke- 103 Letkol Luluk Setyanto memantau proses pembangunan embung di desa Sukorejo, Sabtu (3/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Proses pembanguan embung di Sukorejo terus dipantau langsung Dansatgas TMMD Reguler ke- 103 Letkol Luluk Setyanto. Walaupun di luar jam dinas namun Letkol Luluk Setyanto yang menjabat sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen rela untuk turun di lokasi pembangunan embung yang terjal dan basah.

Tidak hanya memantau saja namun Dandim 0725/Sragen juga memberikan motivasi   kepada Sertu Rohmad yang bertugas sebagai tukang batu  dalam  Satgas TMMD ini. Selain memberikan motivasi, 103 Letkol Luluk Setyanto juga juga memerintahkan untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Foto: Wardoyo

Dalam pembangunan embung ini menurut Sertu Rohmad, srikandi-srikandi desa Sukorejo sangat membantu dalam kelancaran kerja.

“ walaupun ember berisi adukan yang diulurkan dengan tangan tidak sampai, warga dan anggota Satgas tidak kehabisan akal, agar pembangunan tetap berjalan lebih cepat. Mereka menggunakan kayu yang dipaku untuk gantolan ember adukan. Pekerjaan lebih cepat tanpa harus naik turun tebing” tutur Sertu Rohmad, Sabtu (3/11/2018)

Dansatgas memberikan target sasaran pekerjaan embung ini d selesai lebih awal dari yang dijadwalkan pada tanggal 15 November 2018 mendatang. Marwantoro S

Loading...