loading...
Loading...
Nella Kharisma dan Via Vallen

KARANGANYAR- Kehadiran dua pedangdut asal Jawa Timur yang saat ini sedang naik daun, Via Vallen dan Nella Kharisma unuk menghibur warga dalam rangka hari jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar memang bakal menyajikan hiburan bagi warga. Namun biaya menghadirkan kedua penyanyi yang punya fans jutaan itu dikabarkan sangat fantastis.

Kabar yang santer beredar, anggaran untuk menghadirkan kedua artis dangdut itu disebut mencapai angka Rp 500 juta.

Baca Juga :  Nasmoco Klaim Tiap Bulan 60 Unit Mobil Produk Toyota Mendarat di  Karanganyar. Beli Agya 4 Tahun Gratis Spare Part dan Jasa Service! 

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, untuk mendatangkan dua penyanyi sekaligus, dua Orkes Melayu, dibutuhkan biaya yang cukup besar. Kabar yang beredar anggaran yang disiapkan untuk itu disebut menyentuh angka Rp 500 juta.

Namun anggaran itu dikabarkan selain untuk biaya penyanyi, kru, Orkes Melayu, transportasi, juga digunakan untuk biaya pengamanan.

Baca Juga :  SMAN 1 Karanganyar Terbakar. Api Lahap Gedung Buku dan Komputer, 4 Mobil Pemadam Dikerahkan 

Aksi dua pedangdut yang lagi naik daun tersebut dijadwalkan aakan berlangsung di alun-alun Karanganyar pada hari Sabtu (24/11/2018) malam mendatang. Dua biduan ini akan diiringi oleh Orkes Melayu Lagista dan Orkes Melayu Sera. Rencananya, dua penyanyi ini akan membawakan masing-masing 7 lagu.

Felik Ade Sultansyah, Event Organizer yang mendatangkan kedua penyanyi cantik ini mengatakan, dua penyanyi yang sama-sama memiliki penggemar fanatik ini, akan menghibur warga Karanganyar selama empat jam, yang dimulai pada pukul 19.00-23.00 WIB.

Baca Juga :  Di Atas Gunungan Sampah, Lalat dan Bau Menyengat, Puluhan Pemulung di Karanganyar Tunjukkan Nasionalisme Lewat Upacara HUT RI. Berharap Pemerintah Lebih Memperhatikan 

Namun saat disinggung mengenai anggaran yang dikeluarkan untuk mendatangkan kedua artis, dua Orkes Melayu dan sepuluh penyanyi pendamping, Felik enggan memberikan keterangan.

“ Soal anggaran, itu ranahnya pemkab mas. Kami tidak bisa memberikan keterangan,” kata dia. Wardoyo

Iklan
Loading...