loading...
Gadis ABG tanpa identitas yang ditemukan linglung di sekitaran Stasiun Sragen Rabu (7/11/2018). Foto/Polsek

SRAGEN- Seorang ABG ditemukan dalam kondisi linglung di sekitaran Stasiun Sragen, Rabu (7/11/2018) pagi. Hingga siang ini, belum diketahui identitas ABG berparas manis yang ditemukan oleh Polsek Sragen tersebut.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sragen, Iptu Mashadi mengungkapkan ABG berambut sebahu itu ditemukan sekira pukul 09.00 WIB.

“Ditemukan personel kami yang sedang patroli di Stasiun. Korban ditemukan di emperan toko Komplit. Karena tidak bisa diajak komunikasi dan linglung, kemudian dibawa ke Polsek,” paparnya.

Baca Juga :  Korban-Korban Penipuan Mustakim Nusantara Sakti Sragen Curiga Aksi Dilakukan Sistematis dan Terorganisir. Ungkap Motor Dikirim Petugas Resmi dan Pakai Mobil Dealer

Gadis itu mengenakan blus atasan warna ranye motif kotak-kotak dan celana jeans. Saat diinterogasi petugas, ia terlihat masih syok dan gagal diajak komunikasi. Korban diperkirakan berusia 20 tahun.

“Tidak ada identitas yang kita temukan. Belum bisa diketahui apakah dia mengalami ganguan kejiwaan, tersesat atau korban tindak kejahatan. Kondisinya masih syok berat,” jelas Iptu Mashadi.

Namun beberapa saat lalu, salah satu personelnya berhasil melacak bahwa korban dimungkinkan berasal dari Purwodadi.

Baca Juga :  Mubalig Asal Gondangrejo Yang Tersambar KA di Perlintasan Kalijambe Sragen Bernama Budi Widayanto. Korban dan Mobilnya Sempat Terseret 10 Meter

“Ini masih berusaha dihubungi pihak keluarganya,” tukasnya. Wardoyo