JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gasak Kursi di Jalan, Sri Warga Ngrampal Sragen Ditemukan Patah dan Berlumurah Darah  

Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen

SRAGEN- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Bener-Bibir, Ngrampal pukul 23.30 semalam. Seorang perempuan muda bernama Sri Handayani (23) warga Dukuh Blantikan RT 15/6, Desa Bener, Ngrampal ditemukan berlumuran darah setelah mengalami kecelakaan.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi saat Sri mengendarai motor Honda Beat B 4588 BGA. Menurut keterangan saksi-saksi, kecelakaan bermula ketika Sri mengendarai motor dari arah selatan menuju Ngrampal.

Baca Juga :  Jalan Rusak Berujung Maut di Sumberlawang Sragen. Gara-Gara Lubang Jalan, Seorang Pemotor Tewas Kecelakaan Tunggal, Kepalanya Ditemukan Dalam Kondisi Seperti Ini!

Entah karena gelap atau saking kencangnya, sesampai di lokasi kejadian motor mendadak oleng ke kiri.

Malang tak dapat ditolak, motor malah menghantam kursi yang ada di kiri jalan. Benturan keras membuat motor terpelanting dan korban terjatuh.

Baca Juga :  Sereemm, Perangkat Desa di Tanon Sragen Pilih Mengisolasi Diri di Kuburan Usai Positif Rapid Test. Mengaku Tiap Malam Ditemani Suara-Suara Seperti Ini...

Sri mengalami luka di bagian wajah, kaki janan patah. Ia langsung dilarikan ke RSUD Sragen untuk menjalani perawatan.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Ia memastikan korban mengalami kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa. Wardoyo