loading...
Loading...
Jalan Tol Sragen-Ngawi. Foto/Istimewa

SRAGEN- Pihak Jasamarga Solo Ngawi (JSN) membantah jalan tol Solo-Kertosono mulai Sragen menuju Ngawi telah dibuka dan boleh dilewati. Sebaliknya mereka menyatakan jalur tol Sragen-Ngawi baru akan dibuka setelah nanti diresmikan oleh Presiden Jokowi bulan ini.

Baca Juga :  Salut, Keluarga Besar SMAN 1 Sragen Dikerahkan Baksos Akbar di Salah Satu Desa Pelosok Yang Dilanda Kekeringan. Ratusan Warga Menyambut Antusias  

“Enggak benar itu (Sragen-Ngawi) dibuka. Kami sampaikan jalur tol Sragen-Ngawi baru akan dibuka setelah diresmikan Pak Presiden nanti,” papar Direktur PT JSN, David Wijayatno kepada Joglosemarnews.com, Kamis (15/11/2018).

David menjelaskan saat ini jalan tol Sragen-Ngawi memang sudah selesai 100 persen. Operasional dan pembukaannya tinggal menunggu diresmikan Presiden.

Baca Juga :  Bacakan Duplik, Mantan Bupati Agus Sebut Istilah Jebakan Batman dan Musang Berbulu Domba. Minta "Hukum Saya Seadil-adilnya", Berikut Duplik Lengkapnya! 

Pernyataan itu sekaligus sebagai klarifikasi atas kabar yang beredar jika jalan tol Sragen-Ngawi sudah dibuka mulai Kamis (15/11/2018) secara gratis. Perihal peresmian oleh Presiden, David menyampaikan masih menunggu kepastian jadwal dan waktunya.

Baca Juga :  Boyong Semua Pejabat, UNS Teken MOU Kerjasama dengan Ndayu Park Sragen. Rektor Sebut Outbond November Bakal Jadi Malam Pertama 

“Tapi kami rencanakan bulan ini,” tandasnya. Wardoyo

Loading...