JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PT Jasamarga Bantah Jalan Tol Sragen-Ngawi Dibuka Gratis Mulai Hari Ini. Pembukaan Tunggu Presiden Jokowi 

Jalan Tol Sragen-Ngawi. Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Jalan Tol Sragen-Ngawi. Foto/Istimewa

SRAGEN- Pihak Jasamarga Solo Ngawi (JSN) membantah jalan tol Solo-Kertosono mulai Sragen menuju Ngawi telah dibuka dan boleh dilewati. Sebaliknya mereka menyatakan jalur tol Sragen-Ngawi baru akan dibuka setelah nanti diresmikan oleh Presiden Jokowi bulan ini.

“Enggak benar itu (Sragen-Ngawi) dibuka. Kami sampaikan jalur tol Sragen-Ngawi baru akan dibuka setelah diresmikan Pak Presiden nanti,” papar Direktur PT JSN, David Wijayatno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (15/11/2018).

Baca Juga :  Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut di Kadipiro Solo, Asal Gemolong dan Sumberlawang, Polisi Masih Selidiki Truk yang Kabur

David menjelaskan saat ini jalan tol Sragen-Ngawi memang sudah selesai 100 persen. Operasional dan pembukaannya tinggal menunggu diresmikan Presiden.

Pernyataan itu sekaligus sebagai klarifikasi atas kabar yang beredar jika jalan tol Sragen-Ngawi sudah dibuka mulai Kamis (15/11/2018) secara gratis. Perihal peresmian oleh Presiden, David menyampaikan masih menunggu kepastian jadwal dan waktunya.

Baca Juga :  Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan Tergeletak di Pos Ronda Sragen Kota. Di Dekatnya Ditemukan Obat Cina Tawon Liar

“Tapi kami rencanakan bulan ini,” tandasnya. Wardoyo