JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penculikan 2 Siswi Kakak Beradik di Sragen Kota, Kapolres Tegaskan Hoax. Ini Fakta Sebenarnya! 

Kabar penculikan siswi Sragen kota dipastikan hoax. Foto/Wardoyo
Kabar penculikan siswi Sragen kota dipastikan hoax. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Masyarakat Sragen kembali digegerkan dengan kabar penculikan dua orang siswi kakak beradik di Sragen Kota. Kedua kakak beradik itu diketahui Wine Maireta Anggraini (16) dan Videlis Putri Amelia (9).

Kabar penculikan keduanya mendadak heboh di media sosial sejak dua hari terakhir. Isu penculikan keduanya menyebar lewat pesan berantai dan medsos.

Keduanya dilaporkan menghilang sejak Senin (5/11/2018) siang dan hingga Rabu (7/11/2018) belum ditemukan. Dari kabar yang dishare oleh kerabat, keduanya belum pulang sejak berangkat sekolah. Kakak beradik itu masih mengenakan seragam sekolah.

Baca Juga :  Bak Cerita Bandung Bondowoso, Sekolah TK yang Bakal Dikunjungi Iriana Jokowi Disulap Jadi Megah dan Warna Warni dalam Semalam

Wine tercatat sekolah di SMKN 1 Sragen sedang adiknya di SDN 9 Sragen. Dalam pesan yang beredar, keduanya meninggalkan rumah dengan sepeda motor Honda Revo AD 4123 ABE. Juga disampaikan siapapun yang mengetahui keberadaannya diminta untuk menghubungi Tina, Cantel Kulon RT 3/23, Sragen Kulon.

Baca Juga :  Hanya Balas WA Kiriman Paket, Rekening Nasabah BRI Sragen Mendadak Tersedot Misterius Rp 34 Juta

Namun setelah tiga hari tanpa kabar, pihak Polres memastikan keduanya sudah terlacak dan tidak diculik. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman menegaskan dari hasil penelusuran, posisi keduanya sudah ditemukan dan tidak menjadi korban penculikan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com