Hujan Tak Surutkan Semangat Warga dan Satgas TMMD Garap Cor Jalan

Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen tetap beraktifitas di tengah guyuran hujan.
   
Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen tetap beraktifitas di tengah guyuran hujan.

SRAGEN-Beberapa hari belakangan ini hujan mengguyur di wilayah Kabupaten Sragen. Termasuk di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo yang menjadi lokasi sasaran TMMD Reguler ke-103 Kodim 0275/Sragen.

Hujan kembali turun, Selasa, (6/11/2018). Meskipun demikian, hal ini tak menjadi halangan bagi Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0275/Sragen dan warga untuk tetap melaksanakan tugasnya.

“Saat ini memang telah memasuki musim penghujan, seperti sekarang di lokasi TMMD Reguler ke -103 Kodim 0725/Sragen. Tentu saja ini akan menghambat beberapa pekerjaan fisik seperti pembuatan pengecoran jalan,” ujar Komandan SST, Lettu Kav Mujiyono.

Namun demikian, kondisi cuaca yang tidak menentu ini tidak boleh dijadikan alasan untuk menunda-nunda pekerjaan. Mereka harus menyikapi kondisi tersebut dengan terus bekerja bersama-sama masyarakat dengan semangat tinggi dan pantang surut.

Mereka juga harus berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan tersebut. Karena kondisi hujan mengakibatkan jalanan becek dan licin untuk beraktifitas, padahal kondisi medan yang tidak rata atau berbukit. Maka sembari bekerja dengan semangat, kewaspadaan pun perlu dijaga agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Lettu Kav Mujiyono sangat berharap, walau sudah mulai masuk musim penghujan, pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com