loading...
Loading...
Gunung Lawu. Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Pemkab Karanganyar resmi mengumumkan daftar pemenang lomba ekspose potensi Intanpari 2018. Ingga Wahyu Saputra dinobatkan meraih juara pertana di nominasi videografi.

Sementara di kelompok fotogragi, Rabar menyabet juara mengungguli dua peserta lainnya, Dedy Eka dan Sunaryo Bayu.

Dilansir dari pengumuman Pemkab, Daniel Saputra meraih juara di kategori lomba cipta instrumen musik dan kategori OPD, RSUD memenangi kelompok pengelolaan website pemerintah terbaik.

Baca Juga :  Miris, Dirjen Kemendikbud Temukan Banyak Bantuan Alat Kesenian Ternyata Tak Dimanfaatkan oleh Sekolah. Ada Yang Masih Terbungkus Plastik Bertahun-Tahun!  

 

Berikut daftar Pemenang Lomba Ekspose Potensi Intanpari Kabupaten Karanganyar Tahun 2018:

Nominasi Lomba Videografi, adalah Juara 1, Ingga Wahyu Saputra;Juara 2, Karisma Perdana Putra Fajar;Juara 3, Muhammad Fathur Razaq;Juara Harapan, Nanda Guntur Gustianto.

Baca Juga :  Bupati Minta Masyarakat Karanganyar Tingkatkan Budaya Membaca Agar Bisa Sukses

Nominasi Lomba Fotografi, adalah Juara 1, Rabar Dwi Pamungkas; Juara 2, Dedy Eka Timbul Prayoga; Juara 3, Sunaryo Haryo Bayu; Juara Harapan, Faid Setiawan.

Nominasi Lomba Cipta Musik Instrumen, adalah :Juara 1, Daniel Saputra;Juara 2, Phutut Prihantoro;Juara 3, Antonius Febrian Pulung N;Juara Harapan, Riyadi Dwi Laksono.

Baca Juga :  Mau Daftar CPNS Karanganyar, Ini Situs Yang Bisa Diakses. BKPMSDM Juga Buka Pusat Informasi, Catat Pula Nomor WA Yang Bisa Dihubungi! 

Nominasi Lomba Pengelolaan Website Pemerintah, adalah :Juara 1, Rumah Sakit Umum Daerah;Juara 2, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil;Juara 3, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia;Juara Harapan 1, Badan Penanggulangan Bencana Daerah;Juara Harapan 2, Dinas Kesehatan;Juara Harapan 3, Kecamatan Jaten.

(Wardoyo/*)

Loading...