loading...
Loading...
Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di jalan kampung Katongan-Kweni tepatnya di utara selepan Katongan, Bendo, Sukodono. Seorang PNS dan pelajar terjatuh karena menghindari jalan berlubang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (24/11/2018) kecelakaan terjadi pukul 16.00 WIB. Kecelakaan tunggal itu dialami Dasuki (47) PNS asal Dukuh Dulas, RT 2/1, Pantirejo, Sukodono. Ia memboncengkan Orchida Maulina Nafis (16) yang masih tercatat sebagai pelajar.

Baca Juga :  2 Pengusaha Sukses Kelahiran Sragen Ini Rela Jauh-jauh Datang dari Bandung dan Kalimantan Demi Bisa Mentas di Hari Wayang Nasional. Begini Harapan Mereka! 

Data di kepolisian menyebutkan, korban sore itu mengendarai motor Honda Vario AD 6507 FY. Korban berjalan dari arah selatan hendak pulang.

Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya rusak, korban berniat menghindari lubang. Nahas, justru motornya oleng dan kemudian ngglasar.

Baca Juga :  Siapkan Rp 40 Miliar, Bupati Sragen Kritik Habis BPJS. Beber Temuan Data Tak Valid Hingga Aturan Yang Makin Ribet! 

Akibat kejadian itu, motor korban mengalami rusak parah. Sementara PnS itu mengalami luka rusuk kanan patah tertutup, kaki kanan dan kiri lecet, tangan kanan dan kiri lecet serta dilarikan ke RS Sarila Husada, Sragen. Sedang siswi yang diboncengkan mengalami luka ringan dan lecet-lecet.

Baca Juga :  Innalillahi, Korban Kecelakaan Maut di Sumberlawang Sragen Ternyata Mahasiswi Asal Pati. Motor Scoopynya Ringsek Tak Berbentuk 

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya kasus kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa dan dipicu oleh lubang jalan. Wardoyo

 

Loading...