JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Tubokarto Pracimantoro. Pejalan Kaki Tertabrak Honda Beat

Petugas menunjukkan lokasi kejadian kecelakaan antara sepeda motor dengan pejalan kaki.
   
Petugas menunjukkan lokasi kejadian kecelakaan antara sepeda motor dengan pejalan kaki.

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pracimantoro-Eromoko, di Dusun Mlangse Lor, Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Minggu (25/11/2018). Lokasi kejadian tepatnya di sebelah selatan Kantor BPP Kecamatan Pracimantoro.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi B 5933 WZ dengan seorang pejalan kaki. Pengendara motor adalah Egid Saputra (22), warga Lingkungan Demesan RT 1 RW 4 Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

“Penyeberang jalan bernama Karmanto, 72 tahun, warga Dusun Mlangse Lor RT 3 RW 6 Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro,” ungkap Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto.

Korban, ujar dia mengalami luka pada kepala belakang dan betis robek dijahit serta dirawat di Rawat Inap Pracimantoro. Namun, kemudian dirujuk ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Baca Juga :  Pesta Siaga Ranting Karangtengah Wonogiri, Gembira Semangat Inovatif dan Terampil

Peristiwa bermula ketika motor melaju dari Eromoko ke Pracimantoro dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di lokasi kejadian ada seorang pejalan kaki hendak menyeberang dari barat ke timur dengan langkah ragu-ragu. Karena terlalu dekat maka terjadilah lakalantas. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com