loading...
Loading...
Ilustrasi korban kecelakaan maut

SRAG0EN- Kecelakaan maut terjadi di jalur Tanon-Gemolong tepatnya di tikungan Brumbung, Karangasem, Tanon kemarin siang. Satu korban tewas mengenaskan setelah digasak dari belakang.

Korban tewas diketahui bernama Sugiyo (85). Kakek asal Dukuh Bendo, Karangasem, Tanon, Sragen itu tewas setelah motornya diseruduk pengendara motor dari belakang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Jumat (16/11/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Menurut keterangan saksi, korban siang itu mengendari motor Honda Prima B 4721 MN melaju dari arah utara. Di belakangnya melaju motor Honda Supra W 3635 WY yang dikendarai Sukardi (64) kakek asal Karangwaru, Karungan, Plupuh, Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Bus Aditrans Asal Ngawi Terguling di Sambungmacan Sragen, 11 Penumpang Jadi Korban 

Keduanya melaju beriringan dengan jarak sangat dekat. Sesampai di tikungan Brumbung, Mbah Sugiyo berniat belok kanan. Namun karena mendadak, Sukardi tak sigap dan menggasak motor Mbah Sugiyo.

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, hidung dan telinga keluar darah. Ia meninggal di RSUD Sragen.

Sementara Mbah Sukardi mengalami

luka pada tangan kanan patah dan dirawat di RSUD Gemolong.

“Iya benar. Mbah Sugiyo meninggal dunia malam hari setelah kejadian,” papar Kades Karangasem, Indardi, Jumat (16/11/2018).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Pemotor di Depan PLN Sumberlawang, Kakek-Kakek Tewas Mengenaskan Digasak dari Belakang

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani penyidik kepolisian. Wardoyo

 

Loading...